Minggu, 20 Maret 2016

KUAKAP.COM - Saat selesai bercinta ternyata menimbulkan efek samping psikologis bagi seorang wanita. Efek samping itu biasanya berupa rasa kesepian, kehilangan atau kesedihan yang mendalam. Apa sebabnya?

Banyak orang menyebut saat mencapai puncak kenikmatan sebagai 'kematian sesaat', karena pada saat mencapai titik 'O' tersebut, seseorang tengah berada di puncak khayalan Seeksualitasnya. Hubungan intim yang dilakukan dengan pasangan yang dicintai tentu tak mungkin dapat dilakukan sepanjang hari, atau selama-lamanya. Setelah menyatu, seseorang bisa akan merasa terpisahkan, walau sebenarnya tidak benar-benar 'berpisah' dengan pasangan

10 Hal Membunuh Kehidupan Seksualitas Anda, Hati-Hati Dan Waspada Yang Sudah Punya Pasangan

Pada dasarnya, rasa kehilangan atau kesepian itu lebih disebabkan oleh adanya suatu keharusan untuk kembali ke dalam kehidupan nyata, bukan lagi berada dalam suatu khayalan Seeksualitas dan percintaan, Adanya harapan yang berlebih juga akan semakin menambah kesedihan dan rasa kesepian. Bahkan, seseorang yang tidak membiarkan dirinya berharap muluk pun akan merasa kesepian setelah mengalami Or+g+a+s+Me.

Beberapa pakar Seeksualitas merangkum beberapa kiat agar rasa kesepian, kesedihan, dan kehilangan itu dapat diminimalisasi. Enam di antaranya adalah sebagai berikut:

1.Berhubungan Seeksualitas hanya dengan orang yang benar-benar Anda cintai. Hindari gairah atau nafsu sesaat dengan orang yang baru Anda kenal.

2.Rencanakan dengan sebaik mungkin, karena pengalaman intim Anda tentu akan berbeda-beda, antara satu dengan yang lain. Persiapkan perasaan hati Anda.

3.Lakukan banyak hal setelah Or+++Me, misalnya berdekapan/berpelukan, saling mengelus, atau berbicara intim.

4.Berusahalah menerima pasangan sebagai sesuatu yang nyata, realistik, tidak terlalu muluk bagai impian.

5.Diskusikan perasaan Anda dengannya, secara jujur dan apa adanya.

6.Amati efek emosional yang terjadi setelah hubungan Seeksualitas berlangsung. Lalu pelajari, mana yang terbaik bagi Anda.

Ingatkah Anda, sudah berapa kali pasangan Anda menolak berhubungan Seeksualitas? Karena letih, tak enak badan, terlalu sibuk, atau 1001 alasan lain? Hati-hati…! Penolakan, apa pun alasannya, dapat menjadi pertanda bahwa Si Dia sudah tidak tertarik lagi dengan Anda dan tak ingin berhubungan intim dengan Anda.

Sepuluh  hal penyebab umum yang membuat seseorang kehilangan selera Seeksualitas terhadap pasangannya adalah:

1.Kesehatan yang buruk
2.Perilaku semaunya sendiri
3.Tidak pernah menuruti keinginan orang lain
4.Pasangan yang tidak peduli dan tidak bersemangat
5.Perilaku membandingkan dengan orang lain
6.Suka mabuk
7.Pasangan suka mencela atau menghina
8.Pasangan yang tidak mau menerima keberatan pasangannya untuk melakukan hal-hal tertentu
9.Tidak suka pada penampilannya
10.Tidak percaya

Ada baiknya Anda bercermin, siapa tahu Anda pernah (sering, tanpa disadari) melakukan salah satu atau lebih hal-hal di atas. Jika ya, koreksilah sifat tersebut dengan yang lebih baik. Jika tidak, kemungkinan besar kesalahan bukan terletak pada Anda. Cobalah mengajaknya untuk berkonsultasi pada seorang ahli Seeksualitas dan perkawinan.
Demikianlah Materi Artikel Review 10 Hal Membunuh Kehidupan Seeksualitas Anda, Hati-Hati Dan Waspada Yang Sudah Punya Pasangan Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Cara Mengatasi BAD MOOD Bercinta Antara Suami Istri
Title : 10 Hal Membunuh Kehidupan diranjang Anda, Hati-Hati Dan Waspada Yang Sudah Punya Pasangan
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2016-03-20T15:07:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...