Minggu, 28 Februari 2016

KUAKAP.COM - Sebuah " Wacana " Tepat Jam 19-00 WIB Luna Dan Bondan ( Pasangan Suami Istri Baru Menikah ) Lagi Asik Nonton Sebuah Film Action Indonesia, disaat adegan menegangkan tiba-tiba luna membisikan "sayang kita tidur yuk!" Tahu Apa jawaban Bondan !? kamu duluan saya lagi nonton"dengan nada tinggi" lunapun pergi dengan muka kecewa.

Atau Begini ~ Pernahkah di tengah-tengah hubungan intim yang semestinya menggelora tanpa sengaja mulut Anda membuka dan menguap begitu saja? Tubuh yang terasa begitu penat sampai-sampai menyebabkan Anda tak dapat menahan ngantuk. Kecewa itu sudah barang tentu reaksi pasangan AndaBisa mungkin pasangan Anda merasa gagal menghidupkan gairah asmara Anda, padahal ia sedang melakukan yang terbaik untuk Anda dan juga dirinya, namun Jangan mengecewakan pasangan dengan 'perbuatan' tak sengaja seperti itu.
Suami Yang Kecewa ? Wanita Perlu Cara ini Untuk Mengobati Rasa Kecewa Dan Menjngkelkan itu

Untuk menghindarinya, persiapkanlah kondisi Anda dengan baik dengan istirahat cukup dan sedapat mungkin menghindari stres agar keintiman Anda berdua tetap terjaga dengan baik.

Namun jika anda telah terlanjur mengecewakan, dia berikut beberapa saran untuk dapat berbaikan kembali dengannya semoga tips dan kiat ini bisa berguna:

1.Manfaatkan momen-momen berdua dengan pasangan untuk minta maaf, sambil meyakinkan dia bahwa saat berhubungan intim merupakan saat yang ditunggu-tunggu. Jelaskan juga bahwa jika Anda sedang capek, Anda tidak dapat memberi yang terbaik. Beri si dia alternatif lain selain bercinta tetapi tetap menambah keintiman, misalnya dengan saling bergantian memijat punggung dengan massage oil atau body lotion.

2.Kemungkinan lain, adanya ketakutan pasangan yang menduga kalau Anda telah kehilangan gairah terhadapnya tapi Yakinkan dia bahwa Anda belum berubah, dan untuk selanjutnya Anda bisa sesekali berinisiatif memulainya.

3.Aturlah waktu jam kencan romantis dengan merencanakan untuk melakukan sesuatu yang sedikit liar, dan tidak biasa dalam berhubungan intim seperti biasa Misalnya dengan membeli baju lingerie yang baru dan terlihat lekukan tubuh anda tau baju dalam, bisa juga dengan menggunakan yg lainya. Persiapkan rencana ini dengan sebaik-baiknya, misalnya dengan tidur siang atau istirahat secukupnya, sehingga Anda siap untuk bertempur nanti malam hehehe

4.Lakukan'wake up call terhadapnya dengan menggodanya menjelang pagi Seterusnya Anda tinggal menikmati apa kelanjutannya Permainan Ranjang di pagi hari akan menyegarkannya dan mempercepat kembalinya kepercayaan dia terhadap Anda.


Demikianlah Materi Artikel Review Wanita Perlu Cara ini Untuk Mengobati Rasa Kecewa Dan Jengkel Suami Anda  Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Koleksi Foto Hijab Zaskia Sungkar Via Instagram
Title : Wanita Perlu Cara ini Untuk Mengobati Rasa Kecewa Dan Jengkel Suami Anda
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2016-02-28T23:39:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...