Minggu, 07 Februari 2016

KUAKAP.COM - Tips Dan Kiat Cara Menerangkan Foto Mantan Ketahuan Pacar Baru, Lesti adalah kembang kampus. Tubuhnya semampai, wajahnya cantik, supel pula dalam pergaulan. Namun belakangan, gadis yang hampir selalu menjadi pusat perhatian karena pandai menata penampilan itu, terlihat murung.

Lesti sangat kecewa ketika mengetahui bahwa satu-satunya foto yang diambil saat berlibur ke pantai bersama Endi, eks kekasihnya, menjadi bahan ‘gosip’ di antara teman ‘clubbing’nya. Masalahnya, di dalam foto tersebut, Lesti hanya mengenakan satu set bikini yang sangat seksi. Maklum, Endi memang termasuk pria yang sangat menyukai kekasihnya memakai pakaian yang ‘minim’ dan memperlihatkan keelokan tubuh.
image editor by http://photomica.com
Saat masih berpacaran, foto itu menjadi foto kebanggaan Endi maupun Lesti. Peluk mesra Endi dan tawa bahagia Lesti seringkali menambah bunga asmara kala itu. Namun, kini, setelah api cinta telah padam, semuanya berubah menjadi amat tidak menyenangkan

Terutama ketika suatu hari salah seorang teman dekat Lesti memberitahu hal yang sangat memprihatinkan. bahwa Endi telah memamerkan foto ‘kenangan’ itu pada ‘gang’nya. "Saya merasa dipermalukan. Apa pentingnya Endi memamerkan foto itu?" umpat Lesti, dengan nada sedih bercampur malu. Bagaimana jika hal ini diketahui oleh Santos, sang kekasih?

# Pria, memiliki ego yang cukup besar. Pria mana yang tidak bangga dan berbesar hati jika berhasil menggaet wanita cantik kembangnya kampus, apalagi membuatnya terlihat seksi.

Satu hal lain yang mungkin menjadi alasan Endi melakukan hal itu adalah untuk melampiaskan kekesalan terhadap Lesti atau mungkin juga untuk membalas sakit hati atas putusnya percintaan dengan Lesti. Apalagi tak lama setelah memutuskan percintaan dengan Endi, Lesti langsung berhasil menggaet pria lain. Percintaan yang diakhiri oleh sesuatu yang tidak mengenakan seringkali berbuntut seperti ini.

Sulitnya, pada saat putus cinta, mungkin tidak terlintas di dalam pikiran untuk ‘membersihkan’ segala kenangan, termasuk foto-foto yang bersifat amat pribadi.

Meski begitu, masih ada yang dapat dilakukan Lesti, agar kejadian ini tidak membuat Lesti bertambah terpuruk. Sudah sepantasnyalah Lesti mengambil tindakan yang dewasa dan tegas.

  • Cobalah menelpon Endi untuk membuat janji bertemu di kediaman Endi, pada hari yang ditentukan
  • Jelaskan persoalannya dengan hati tenang dan pikiran bersih, tanpa emosi
  • Jelaskan juga bahwa tindakan Endi yang kekanak-kanakan itu amat merugikan Lesti sebagai wanita
  • Mintalah Endi untuk menunjukan foto itu dan merobeknya saat itu juga
  • Jika Endi menolak, katakan bahwa Lesti tak segan menempuh jalur hukum yang formal
Demikianlah Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Koleksi Foto Hijab Zaskia Sungkar Via Instagram
Title : Tips Cara Menjelaskan Foto Mantan Ketahuan Pacar Baru
Posted by : YU NI Rating 5 Star Published : 2016-02-07T13:00:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...