Kamis, 18 Februari 2016

KUAKAP.COM - Rasanya makanan siang dirumah saya dan juga kue sangat di tunggu-tunggu oleh keluarga saat acara harisana pada hari minggu kemaren, kebetulan acara ini adalah arisan keluarga rutin setiap bulankami lakukan jadi harus ada sajian hidangan yang istimewa agar sanak saudara tidak kecewa

Kue yang lezat akan tampil lebih menggoda jika kita menghiasnya Caranya bisa kita pilih sesuai selera dan ketrampilan yang kita miliki. Cara yang paling praktis, relatif murah, dan mudah adalah dengan menaburkan gula bubuk, cokelat bubuk, kayu manis bubuk, atau gula palem bubuk ke atas cake atau bolu yang sudah dingin.
Raspberry Gambar sumber dari google.com
Raspberry Gambar sumber dari google.com
Cara menaburkannya pun tergantung selera. Mau yang paling mudah, tuangkan gula bubuk atau pilihan lainnya dalam saringan kawat yang halus. Dengan bantuan sendok teh, aduk-aduk gula hingga keluar taburan gula yang cantik di atas kue.

Ingin cake bermotif garis, bunga, atau sesuai selera lainnya. Gunting kertas dengan bentuk desain menurut selera, tekniknya mirip sablon Taruh kertas berpola di atas cake dan ayak gula pasir di atasnya. Angkat hati-hati kertas pola tersebut, dan Anda akan mendapatkan pola hias yang cantik.

Untuk taburan kue, Anda bisa pula memadukan gula bubuk dan cokelat bubuk, atau apa saja sesuai selera. Yang penting, meski cara menghias cake ini sangat sederhana, tetap gunakan imajinasi agar hasilnya prima.


Demikianlah Artikel Review Tips Cara Mudah Membuat dan Menghiasi Kue Agar Terlihat Cantik oleh Semua Orang  Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Resep Dan Cara Membuat Kue Tiramisu Homemade Lembut Dan Enak
Title : Tips Cara Menghiasi Kue Agar Terlihat Cantik
Posted by : Desy Rating 5 Star Published : 2016-02-18T08:04:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...