Selasa, 02 Februari 2016

KUAKAP.COM - Tips Ampuh Dan Mudah Mengobati Tidur Mendengkur Alias Ngorok, Apa jadinya jika Anda tidak dapat tidur nyenyak semalaman? Bad mood di pagi hari, dan tubuh terasa lelah seperti habis bergadang karena clubbing. Hal itulah yang dialami oleh Maria , pengantin baru yang kini tengah menikmati masa-masa pertama sepulang bulan madu. Pasalnya, Boby , sang suami, punya kebiasaan mendengkur setiap kali terlelap. Saat bulan madu, di mana baik Maria  maupun Boby  tak diwajibkan bangun pagi untuk ke kantor, masalah ini tidak seberapa mengganggu. Kualitas tidur yang menurun akibat suara dengkuran teman sebelah pun tidak terlalu dihiraukan.

Tips Ampuh Dan Mudah Mengobati Tidur Mendengkur Alias Ngorok
image source beatsnoring.org
Sebagai manajer marketing di sebuah perusahaan swasta, Maria  sudah kembali dituntut untuk bekerja full-time lengkap dengan berbagai target yang sudah ditetapkan. Padahal, karena tidur tak nyenyak, Maria  pun memerlukan tenaga ekstra keras untuk berkonsentrasi. Secangkir kopi pahit tak menolongnya. Ketika hari berganti malam, dan tiba waktunya untuk melepas lelah dan tidur, Boby  menghadangnya dengan suara dengkuran yang tidak terlalu keras, namun konstan dan berlangsung terus sampai pagi. Biasanya, Maria  akan terjaga 2-3 kali dalam semalam karena hal itu.

Karena masalah itu menjadi sebuah masalah yang serius, suatu hari Maria  mengutarakan isi hatinya pada sang suami. "Anehnya, Boby  tidak menyadari hal itu. Ia meminta saya untuk membangunkannya apabila suara dengkuran mulai terdengar. Terus terang, saya tidak tega," ungkap Maria . Karena putus asa, Maria  berniat untuk tidur terpisah, itu pun jika diperbolehkan oleh Boby . Daripada semua menjadi kacau?

Tidur dengan pendengkur bagi sebagian orang memang akan membuahkan masalah yang tidak dapat disepelekan. Apalagi jika kualitas tidur yang terganggu itu mempengaruhi kegiatan (pekerjaan) sehari-hari.

Banyak orang berpendapat, bahwa mendengkur merupakan suatu kebiasaan yang diturunkan. Ada juga yang menyimpulkan bahwa dengkuran merupakan hasil dari 'kerja berat' sehari penuh. Jadi, jika seseorang bekerja terlalu lelah, maka kemungkinan besar ia akan mendengkur pada malam harinya.

Banyak obat, suplemen, atau vitamin yang dapat dibeli bebas di apotik yang dipercaya dapat mengurangi dengkuran seseorang. Namun akan jauh lebih baik jika pasangan Anda diperiksa oleh dokter. Dengan begitu penyebab dengkur dapat ditelusuri dan diobati dengan semestinya. Menurut beberapa ahli, tak ada dengkuran yang tidak dapat diobati. Lagipula, jika pasangan memang mencintai Anda, pastilah ia akan mencari pengobatan dengan serius.

Namun begitu, memutuskan untuk tidur terpisah dari pasangan sangat tidak dianjurkan. Kelihatannya memang oke saja, selama pasangan menyetujui. Pada kenyataannya, tidur terpisah dari pasangan akan menimbulkan masalah dan konflik yang lebih pelik lagi.
Misalnya:

Tanpa disadari, banyak pasangan yang memanfaatkan saat-saat sebelum tidur sebagai ajang ngobrol, dari hal yang paling ringan sampai yang berat sekalipun. Dan pada saat itulah tubuh dan pikiran masing-masing pasangan dalam keadaan relaks, sehingga sangat tepat untuk mendiskusikan hal-hal yang mengganjal.

Sentuhan lembut sebagai pengantar tidur juga jangan disepelekan. Tak jarang pasangan yang mengambil posisi saling berpelukan sebelum tidur. Selain menghadirkan kelembutan, kehangatan dan kenyamanan, saling memberi sentuhan juga sangat diperlukan untuk menghimpun rasa percaya pada masing-masing pasangan. Jika tidur terpisah, mana mungkin hal itu dilakukan?

Tidur terpisah dengan pasangan sama dengan membukakan jurang pemisah antara Anda berdua. Alhasil kebutuhan rohani diranjang akan tentu jarang, jadi Anda bukan seperti suami istri melainkan teman kos. tentu Anda tidak ingin seperti itu, bukan?

LIHAT JUGA SEBELUMNYA

  • Kiat Bagaimana Cara Ampuh Mencegah Dan Mengobati Penyakit Karang Batu Ginjal
  • Apa Yang Anda Lakukan Kalau Teman Bisnis Anda Mengajak Pacaran ?
  • Bagaimana Cara Memilih Dan Menghindari Makanan Bisa Buat Gemuk
  • Cara Terbaru Merawat Kuku Jari Agar Sehat Terlihat Cantik Bagus Ala Artis

  • Demikianlah Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Tips & Ide Menarik Memilih Hadiah Di Hari Spesial Untuk Pasangan Suami-Istri Atau Pacar Agar Berkesan
    Title : Tips Ampuh Dan Mudah Mengobati Tidur Mendengkur Alias Ngorok
    Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2016-02-02T10:32:00+07:00
    loading...
     
    Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
    loading...