Jumat, 12 Februari 2016

KUAKAP.COM - Line adalah milik aplikasi untuk komunikasi instan pada perangkat elektronik seperti smartphone"iOS , Android, Mac OS X, Nokia Asha seri, Firefox OS, ChromeOS, Windows Phone, BlackBerry, Microsoft Windows dan Chrome Browser App " tablet dan Laptop komputer dan bisa digunakan saling bertukar teks, gambar, video yang dan audio serta Juga Bisa Ngobrol / Bicara VoIP dengan konferensi video call yang semua tanpa dikenakan biaya alias gratis

Line pertama kali diluncurkan di Jepang pada tahun 2011 mencapai 100 juta pengguna dalam waktu delapan belas bulan dan 200 juta pengguna hanya enam bulan kemudian, Jalur menjadi terbesar di Jepang jaringan sosial pada tahun 2013. Pada Oktober 2014 Jalur mengumumkan bahwa mereka telah menarik 560 juta pengguna di seluruh dunia dengan 170 juta akun pengguna aktif, maka bisa dikatakan bahwa line sudah banyak yang suka baik itu kalangan artis, anak sekolah, pekerja / karyawan kantor sampai tenaga sipil.
Profil : Pemeran Suara Karakter Stiker Line
tag; Siapa Yang Perankan Suara Stiker Line, Karakter Pemain Utama AADC, Bagaimana cara daftar line terbaru

Line memiliki beberapa animasi gambar dengan suara yang biasa disebut di sticker sama dengan emotion chat lainya sebut saja facebook, google hangout, yahoo messenger, dimana icon emojion itu membuat atau bisa menerangkan keadaan anda saat itu yang dialami. apakah lagi sedih, gembira atau lainya.

Berikut Daftar Profil "Orang"Nama-Nama Karakter Stiker Line yang memerankan suara, Siapa Mereka?
  • MOON disuarakan oleh Toshiyuki Morikawa adalah Manju pria
  • CONY disuarakan oleh Aki Kanada adalah kelinci dengan kepribadian yang menyenangkan. Dia suka melakukan diet.
  • BROWN adalah beruang yang suka ikan salmon
  • JAMES disuarakan oleh Yuto Kazama adalah Suka Narsis berambut pirang.
  • SALLY disuarakan oleh Atsuko Enomoto adalah cewek yang biasanya membantu teman-temannya.
  • JESSICA suara dengan Sachi Kokuryū adalah kucing yang memiliki pengetahuan tentang mode dan suka memasak. 
  • BOSS / MISTER disuarakan oleh Nobuo Tobita Sebagai Sticker seorang pria paruh baya hampir sepenuhnya botak dengan kacamata.
  • LEONARD disuarakan oleh Megumi Han adalah anak katak
  • EDWARD adalah cacing hijau dengan topi
  • COB TARO disuarakan oleh Nobuo Tobita Yaitu ular kobra dengan gaya rambut Mohawk
  • DOROTHY disuarakan oleh Chie Kojiro seekor ayam yang suka gosip.
  • MR.KINOKO disuarakan oleh Mitsuru Ogata Berperan sebagai berang-berang yang memiliki sebuah restoran hidangan jamur.
Sebenarnya dengan karakter Line, kita bisa membuat sebuah cerita dengan kata-kata seperti majalah buku kartun anak-anak dengan menggabungkan satu per satu gambar tersebut seperti layaknya gambar meme yg biasanya juga sering di lihat DP BBM anak remaja, seperti foto gambar yang kami edit diatas, namun hasilnya jelek.
Profil : Pemeran Suara Karakter Stiker Line

Dilihat keseluruhan sticker gambar line, hampir 80% hal yang romantis tetapi dari beberapa ada kejanggalan gambar tersebut, sebab jika anak yang dibawah umur online disana "line" bisa mempengaruhi pergaulanya yang tidak cocok dengan adat orang timur termasuk indonesia, sebab gambar stiker itu ada kata cinta-cintaan sambil berpelukan seperti gambar diatas dengan desain gambar si BROWN & CONY, yang status karakter berbeda kenapa bisa saling suka ? ( LGBT )


Demikianlah Artikel Review  Biodata Profil Pemeran Suara Karakter Stiker Line Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Ada Memiliki Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Koleksi Foto Hijab Zaskia Sungkar Via Instagram
Title : Profil : Pemeran Suara Karakter Stiker Line
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2016-02-12T16:57:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...