Kamis, 04 Februari 2016

KUAKAP.COM - Bagaimana Cara Dan Kiat Menajaga Masa Lalu Yang Pahit Dan Kelam ? NIKITA telah bertunangan dengan Lilo, pacar pertama dan terakhirnya. Sudah 7 tahun mereka menjalin asmara, sebelum akhirnya memutuskan untuk bertunangan, lalu menikah awal tahun depan. Sebagai calon suami, Lilo rasanya tak punya cela. “Ia baik, bertanggung jawab, jujur, rendah hati dan... lumayan ganteng,” cerita NIKITA, separuh bercanda,Karena ‘sempurna’nya Lilo itulah uneg-uneg di hati NIKITA tak juga kunjung tersembuhkan. NIKITA punya masa lalu yang boleh dibilang pahit. Ketika NIKITA berusia 11 tahun, ayah dan ibunya bercerai.

NIKITA : Menjaga Rahasia Masa Lalu Yang Pahit

Beberapa tahun kemudian, ibu NIKITA meminta restu anak-anaknya untuk menikah lagi dengan seorang duda cerai. Artinya, sejak saat itu juga NIKITA mempunyai ayah tiri. Berawal dari kejadian itu, NIKITA mengalami perlakuan yang sangat buruk, terutama dari ayah tirinya. Hal terburuk yang pernah terjadi pada diri NIKITA adalah ketika ia dilecehkan secara se**sual oleh ayah tirinya itu.
Hingga dewasa, kejadian kelam itu terus menghantui diri NIKITA. Trauma itu semakin menjadi ketika pintu gerbang pernikahan telah terpampang di depan mata. Akankah Lilo tetap menerimanya setelah masa lalu itu dibuka NIKITA? Jika tidak dibuka, NIKITA merasa telah membohongi Lilo, calon suami yang sangat baik itu.

Masa lalu, pahit maupun manis, tak dapat disangkal merupakan bagian dari sejarah hidup seseorang. Tak seorang pun di dunia ini yang tidak mempunyai masa lalu. Ada dua alternatif jalan keluar untuk menyelesaikan masalah yang melanda NIKITA. Pertama, menceritakan segalanya dengan jujur dan terbuka. Kedua, membuang jauh-jauh memori itu, sampai akhirnya NIKITA sendiri melupakannya. Kedua alternatif tersebut sama-sama mempunyai risiko yang harus ditanggung.

Jika yang akan dipilih adalah alternatif pertama, maka NIKITA terlebih dahulu harus mempersiapkan perasaan hatinya. Benarkah NIKITA telah benar-benar percaya pada Lilo, sebagai calon suami yang baik? Jika sudah yakin, bicarakan semuanya dengan jujur dan terbuka.

Katakan pada Lilo, bahwa NIKITA menceritakan hal ini karena telah benar-benar mencintai Lilo, dan ingin Lilo pun mencintai NIKITA apa adanya. Dengan dasar itu, Lilo tentu akan bersedia menanggung bersama masalah tersebut, dan menyodorkan bahunya untuk menguatkan perasaan NIKITA. Lilo lambat laun akan mengerti bahwa NIKITA telah cukup lama menanggung beban yang sangat berat, dan saatnyalah beban itu diangkat bersama, dengan memulai kehidupan baru.

NIKITA bukanlah wanita nakal yang memancing untuk dilecehkan oleh pria hidung belang, melainkan wanita lugu yang tak sengaja ‘berjodoh’ dengan si hidung belang. Kenyataan ini harus tetap dipegang, agar NIKITA tetap percaya diri, dan tidak merendahkan dirinya sendiri, Jika NIKITA mengambil alternatif kedua, yaitu membuang jauh-jauh memori pahit ini, maka ia pun dituntut untuk bermental baja. Niat untuk melupakan sejarah buruk harus dilaksanakan tanpa kompromi. Tak perlu merenungi nasib dan menganggap diri sendiri kotor. Tak perlu juga mengharap belas kasihan orang lain. Anggap saja kejadian lalu sebagai masa lalu, yang dapat menghilang tanpa bekas.

Siapkan diri untuk menyongsong masa depan yang lebih bahagia. Dengan mendapatkan Lilo sebagai suami yang sempurna, apa lagi yang kurang dalam hidup NIKITA? Bukankah hal itu patut disyukuri?

Demikianlah Artikel Review Rahasia wanita khususnya Tentang Relationship Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu TIPS : Pacaran Dengan Cowok Anak Mami Bagaimana Cara Menghadapinya ?
Title : NIKITA : Menjaga Rahasia Masa Lalu Yang Pahit
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2016-02-04T08:54:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...