Minggu, 14 Februari 2016

KUAKAP.COM - Cara Terbaik Menghangatkan Api Asmara Agar Makin Pasangan anda suami atau pacar makin Cinta dan sayang, Sepenggal lagu Asmara milik Aura Kasih yang sempat mem-booming beberapa waktu lalu seakan semakin menegaskan bahwa yang namanya ‘asmara’ harus dirasakan setiap insan manusia yang sedang jatuh cinta dan menjalani hubungan.

“Ini kisah anak manusia, yang bertemu dengan rasa yang Indah, 
yang bisa buat mabuk buat melayang.” 

“Rasa candu tiada tandingannya, rasa ingin selalu mengulanginya, 
yang bisa buat buta buat melayang."

“Asmara…Begitu panggilannya, Asmara…
Kadang suka kadang duka… Asmara…”

Sayangnya, meskipun cinta yang Anda miliki sudah setinggi gunung, bukan berarti masalah atau rasa bosan akan berhenti untuk menyelinap. Itu wajar saja, kok! Tapi, jika sekecil apapun masalahnya, jangan dibiarkan begitu saja.
Masalah ini Bisa Meredupkan Api Asmara Kasih Sayang

Takutnya, bisa berubah bagaikan bola es yang semakin membesar. Biasanya masalah apa saja sih, yang bisa ditemui bisa membuat hubungan asmara bersama dengan pasangan renggang?

Waktu Dan Masalah Pekerjaan
Tanpa sadar, setumpuk pekerjaan di kantor bisa memicu masalah Anda dan si dia. Setiap saat bertemu, pokok yang Anda bicarakan masalah dan keluhan di kantor. Wah, kalau begini bisa repot! Jangan biarkan pekerjaan Anda ikut membuat dirinya ruwet. Toh, si dia pun pasti juga mempunyai masalah di kantor bukan? Pilah-pilih, apa yang Anda bisa share bersama si dia. Lebih baik, gunakan waktu kalian untuk membericarakan hal-hal yang menyenangkan, mulai dari kenangan masa lalu hingga impian yang ingin dicapai.

Suka Ingkar  Tidak Tepat Janji
Siapa sih yang senang dibohongi? Termasuk hal-hal sepele. Untuk itu, mulailah untuk melihat kemampuan dan prioritas masing-masing. Anda ataupun si dia harus kembali menata management waktu. Jika kalian sudah saling mengetahui dan memahami, tentu tidak ada lagi rasa kecewa.

Karena Faktor Uang
Yang satu ini memang masalah yang amat sensitive. Terutama bagi Anda yang telah menikah. Untuk itu,ada baiknya Anda bicarakan terlebih dahulu. Diskusikan segala macam kewajiban yang harus dikeluarkan masa kini ataupun masa depan. Yang penting jangan perhitungan. Kalau perlu, tagihan besar yang harus dibayar bisa Anda bayar secara bergantian.

Tidak Sesuai Harapan
Hey, siapa bilang sifat seseorang tidak bisa berubah? Jika saat pacaran si dia selalu terlihat manis dan selalu mengikuti apa yang Anda mau, namun setelah menikah si dia berubah menjadi menjengkelkan itu bisa saja terjadi. Biasanya, hal ini yang sering memancing pertengkaran. Ingat, no body’s perfect. Semua kekurangan yang ada, harus dipahami. Untuk itu, lebih baik dibicarakan dari hati ke hati pada saat yang tepat. Utarakan apa yang mengganjal dihati. Di sini, kuncinya adalah komunikasi. Jangan biarkan Anda membuang energy untuk sesuatu hal yang sepele.

Pilih Teman Ketimbang Anda
Iri rasanya kalau si dia kerap memilih menghabiskan waktu bersama teman-temannya dibandingkan dengan Anda. biasanya sih, hal ini terjadi pada pasagan yang sudah lama pacaran atau sudah menikah. Tenang saja Meskipun begitu, bukan berati si dia tidak cinta lagi kok. Setiap orang memang butuh bersosialisasi. Termasuk Anda dan si Dia.

Jika memang si dia sudah kelewat batas, lebih baik terus terang saja. Namun, jangan sampai menyinggung kedekatan dengan teman-temannya. Beri saja pengertian, jika Anda juga membutuhkannya. Biar masalah ini tidak berlarut, sesekali tidak ada salahnya Anda ikut kumpul bersama teman-temannya.

Beberapa point di atas memang belum merangkum seluruh masalah yang kerap memicu pertengkaran yang menyebabkan menghilangkan rasa asmara di dada. Yang terpenting setiap menemukan masalah, terutama yang lebih pelik dari itu, cobalah menyelesaikannya dengan hati yang bersih.

Jangan biarkan emosi tinggi menguasai Anda. Terlebih lagi jika menggunakan otot dan urat! Saat berbicara pasanglah wajah seperti adanya, jangan pernah merubahnya layaknya monster. Pasalnya si dia akan merasa di sudutkan dan disalahkah. Takutnya, hal itu justru dapat mengundang emosi. Nah, sudah siapkah Anda menghangatkan api asmara?


Demikianlah Artikel relationship Review Masalah ini Bisa Meredupkan Api Asmara Kasih Sayang Kamu Dengan Pasangan Suami Istri Dan Pacar Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Ada Memiliki Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Hubungan Gelap Wanita Singel Dengan Seorang Pria Ber-isteri, Bagaimana Jadinya ?
Title : Masalah ini Bisa Meredupkan Api Asmara Kasih Sayang
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2016-02-14T00:19:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...