Jumat, 05 Februari 2016

KUAKAP.COM - Khusus 18 + Manfaat Bercinta Untuk Kesehatan, To The Point saja, kalau umur kalian dibawah umur, langsung skip saja atau close page ini, karena artikel kali dikhususkan untuk perempuan dan laki-laki yang sudah dewasa, Bercinta tidak cuma sekedar memenuhi kebutuhan bi0logis saja. Bercinta juga banyak manfaatnya bagi tubuh. Jika 10 menit yang lalu Anda baru saja selesai berhubungan, tahukah Anda bahwa ada 'serentetan' perubahan positif yang terjadi pada tubuh Anda, yang ternyata menyehatkan.

Khusus 18 + Manfaat Bercinta Untuk Kesehatan
Apa saja manfaat Berhubungan intim untuk kesehatan ?

Otot terjaga kesehatannya.
Bercinta tidak cuma sekedar memenuhi kebutuhan bi0logis saja. Bercinta juga banyak manfaatnya bagi tubuh. Jika 10 menit yang lalu Anda baru saja selesai berhubungan, tahukah Anda bahwa ada 'serentetan' perubahan positif yang terjadi pada tubuh Anda, yang ternyata menyehatkan.

Hidup Anda terkendali.
Seorang wanita yang puas akan kehidupan seeksualnya akan memiliki perasaan yang senantiasa diliputi rasa senang, tenang dan nyaman. Di sisi lain, seeks juga membuat wanita belajar mengendalikan emosi dalam hidupnya.

Menyehatkan jantung.
Saat bersenggama detak jantung meningkat drastis. Dari 60-80 detak jantung per menit pada wanita normal menjadi 140-150 detak per menit. Akibatnya, Anda bernapas lebih dalam sehingga pasokan oksigen meningkat. Sedangkan, jantung Anda bekerja lebih keras memompakan oksigen dan nutrisi ke seluruh tubuh. Keesokan harinya badan Anda terasa lebih sehat sehingga beraktifitas pun terasa lebih ringan.
   
H0rmon tubuh happy..
Sebelum dan sesudah berhubungan di tubuh wanita  mengalir  5 h0rmon yang menyehatkan tubuh, diantaranya yaitu :

1.Oxyt0cin : H0rmon yang keluar saat wanita mencapai orga*me.

2.End0rphins : Dikeluarkan oleh kelenjar di bawah otak. Bisa membuat Anda senang, tenang dan rileks sehabis berhubungan. Endorphins juga meredakan stres, meningkatkan percaya diri dan obat alami penghilang sakit.

3.Test0steron : Tubuh wanita juga memproduksi h0rmon ini di indung telur dan kelenjar di ginjal. Tapi jumlahnya tidak sebanyak pria.

4.Oestr0gen : H0rmon yang berfungsi untuk menimbulkan gairah seeks. Bisa mencegah penyakit jantung dan memperlambat pengeroposan tulang.

5.Dr0piand0rsterone : H0rmon seeks yang utama ini selain dapat membangkitkan gairah s*ks juga mampu memperpanjang umur.

Demikianlah Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu 8 Cara Jitu Menghibur Si Dia Yang Lagi Murung / Ngambek
Title : Khusus 18 + Manfaat Bercinta Untuk Kesehatan
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2016-02-05T15:25:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...