Selasa, 16 Februari 2016

KUAKAP.COM -Bagi Seorang Laki-laki banyak bisnis dan juga perempuan sibuk dalam karirnya, pasti tiap hari mereka menjaga penampilan dan menambah wawasan agar lebih cerdas serta selalu menjga performa tubuh agar selalu sehat, Para ahli mengatakan, tiada kata yang tidak bisa kalau Anda mau berusaha. Jika Anda merasa diri Anda banyak minusnya, segeralah terapkan terapi jitu yang akan kita share pada hari ini !

Sebagai wacana kita buat cerita singkat-nya yaitu Jika melihat nilai terakhir Susi saat lulus sarjana, sebetulnya tak istimewa-istimewa amat. Nilai IQ-nya juga standar-standar saja. Beberapa tahun tak banyak beredar dengan teman-teman kampusnya, sebuah pertemuan membuat banyak teman Susi tercengang.
Cara Menjadi Wanita / Pria Idaman Semua Orang Di Tempat Kerja
ilustrasi gambar dari google.com
Ia bukan saja lincah berbicara, tapi juga sangat cerdas. Rasanya tak ada sesuatu hal yang tidak diketahui Susi. Ia bicara gamblang soal politik, soal harga BBM yang naik, soal gaya hidup café to café, soal ecstasy, juga pengalamannya ‘memenangkan’ promosi naik jabatan ke level manajer.  Ssstt…dia juga menyenangkan jadi teman bergosip ungkap Linda, teman kuliahnya Apa yang membuat Susi begitu mempesona, ya..? Linda geleng-geleng kepala.

Anda pernah merasa diri Anda mengalami stagnasi, tak berbobot, atau bahkan lebih parah lagi, Anda merasa tak memiliki daya tarik apapun, sehingga pasrah saja terhadap nasib!  Baik, kalau Anda merasa jauh dari gambaran itu, di sekitar Anda ada banyak orang-orang semacam ini. Tapi apapun, ada nasihat yang menarik didengar: siapapun, dalam keadaan apapun, dan di manapun, tak pernah tertutup kesempatan untuk menambah bobot diri! Jelasnya, Anda tak perlu menanti waktu hingga keadaan mendesak Anda untuk maju.
Cara Menjadi Wanita / Pria Idaman Semua Orang Di Tempat Kerja

Pakar perilaku terkenal David Schwartz, Ph.D. mengatakan dalam bukunya yang berjudul The Magic of Thingking Big bahwa pemahaman akan lingkungan dan dorongan dari diri menjadi modal kuat agar Anda mengalami kemajuan dari hari ke hari. Di dunia ini ada begitu banyak tokoh sukses yang berhasil bukan lantaran ia lulusan sekolah kenamaan tertentu, atau bukan karena ia seorang anak orang terpandang yang mudah menggaet kesempatan besar, bukan pula lantaran dia punya IQ luar biasa. Ketelatenan menambah bobot diri, itulah kuncinya!

Tak perlu berpikir muluk untuk merengkuh jabatan tinggi dalam sesaat, atau memiliki bisnis besar dalam sekejab. David mengatakan, tolak ukur sukses bisa dilihat dari hal yang paling mikro. Orang-orang sekitar yang angkat topi terhadap Anda yang berkepribadian baik, pimpinan divisi Anda yang melihat Anda sebagai karyawan potensial, atau juga teman-teman klub fitness Anda yang berpandangan Anda adalah orang yang enak diajak mengobrol karena kaya wawasan. Semua nilai-nilai plus itu jika dirangkai akan mengantar Anda pada kesuksesan besar..!

Berikut ini langkah-langkah yang dianjurkan oleh David mungkin bisa memberi Anda inspirasi untuk mencapai sosok berbobot yang Anda idamkan orang terdekat anda!

  1. Jangan antipati terhadap informasi. Apapun bentuknya, bacaan, siaran radio, tayangan televisi. Belajarlah mendengarkan dengan tekun, dan menyarikan dengan pikiran Anda. Suatu saat, informasi yang Anda dapat ada gunanya.
  2. Kembangkan pribadi yang menyenangkan.  Mulailah dengan rencana-rencana kecil untuk menyenangkan lingkungan Anda. Menelpon kawan lama misalnya, atau memberi hadiah kecil pada rekan yang ulang tahun. Jangan lupa ingatkan diri sendiri, jauhi kemungkinan menyakiti atau mengecewakan orang lain!
  3. Perbaiki tampilan diri.  Ini bisa gaya bicara, cara berbusana, atau gerak tubuh.  Buat perkembangan-perkembangan kecil, tapi fokus. Misalnya, hari ini Anda akan mengurangi cara jalan yang seperti berlari kalau tengah panik, mengurangi teriakan jika tak sabar, dan mematut diri di toilet lebih lama sedikit agar tampak rapi dari biasanya.
  4. Tingkatkan target kerja.  Jika biasanya mengumpulkan tugas hari Rabu, cobalah sekarang menuntaskan Selasa sore. Meja yang biasanya sarat tumpukan berkas, coba atur dengan rapi. Tengoklah pekerjaan lama yang terbengkalai, siapa tahu bisa diperbarui lagi.
  5. Kembangkan ide. Cobalah berpikir apa yang bisa Anda perbuat untuk menambah nilai plus di sekitar anda. Entah itu ruangan kerja, kinerja anak buah dan sebagainya. Syaratnya satu: spirit untuk berkembang…!

Demikianlah Artikel Review Cara Menjadi Wanita / Pria Idaman Semua Orang Di Tempat KerjaDari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Ada Memiliki Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Rahasia Cara Perbanyak Teman Ala Putri Della ( Facebooker )
Title : Cara Menjadi Wanita / Pria Idaman Semua Orang Di Tempat Kerja
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2016-02-16T11:23:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...