Rabu, 24 Februari 2016

KUAKAP.COM - Bagaimana Cara Mengolah daging sapi Agar menjadi steak Yang Enak Dan Empuk ? itulah pertanyaan Dinda Minggu lalu, memang terlihat sangat mudah dan gampang buat steak kalau racikan bumbunya pas dan tidak terlalu membuat pusing kepala Anda.

Lagipula Daging steak menjadi menu spesial saat ada acara arisan, Picnic / Camping di gunung atau dikebun bersama keluarga saat ingin berwisata, Banyak iu-ibu dengan memasak steak mereka bisa juga membuat bisnis dirumahan dan inilah cara yang paling asyik dan sungguh menyenangkan Meskipun cara mengolahnya sangat mudah namun harus pintar-pintar dan berhati-hati agar hasilnya lebih maksimal.

Anda jangan dahulu terkecoh karena pada saat salah mengolah maka akan hasilnya tak akan sesuai dengan apa yang diharapkan. nah untuk tidak terjebak saat membuat steak, silahkan baca tips dan kiat cara mengolah daging steak dibawah ini! 
Cara Membuat Daging STEAK Lebih Empuk


1.Masak steak kita harus butuh waktu yang cepat, maka dari itu yang harus disiapak potongan daging yang tepat dan mudah juga empuk. Pilihlah daging sapi di bagian tenderloin, sirloin ataupun T-bone.

2.Agar memperoleh citarasa yang sedap dan prima, coba anda pilih dagingnya sedikit berlemak.

3.Jika Anda sudah terlanjur membeli daging steak berbentuk potongan, Cobalah anda hindari membeli daging yang potongannya terlalu tipis, karena Hal ini akan merusak rasa steak daging yang menyebabkan daging akan jadi kering. Jika sudah terpaksa Anda mendapatkan daging ataupun memotong daging sudah terlalu tipis, maka coba panggang steak dengan cara daging dengan digulung.

4.Coba Diamkan terlebih dahulu daging steak yang baru keluar dari lemari pendingin beberapa saat. dan Setelah suhunya sudah mendekati suhu ruang barulah daging tersebut siap diolah.

5.Perlu diingat ketika merendam daging Jangan  terlalu lama, terlalu lama direndam tidakakan menjamin daging akan menjadi

6.Waktu Perendaman cukup anda dilakukan selama 30 - 60 menit saja setelah itu siap anda angkat.

6.Kemudian anda Panaskan alat bakar, jangan sampai ada api hanya asap saja keluar barulah daging itu anda letakkan diperapian.

7.Terakhir daging diolesi dengan bumbu rendaman  lalu panggang /dibakar, sekali-kali daging steak di olesi dengan minyak atau mentega.

Demikianlah Materi Artikel Review Cara kiat Membuat resep Daging STEAK Lebih Empuk  Dari www.kuakap.com, Semoga  Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Cara Mudah Membuat Roti Sendiri Di Rumah
Title : Cara Membuat Daging STEAK Lebih Empuk
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2016-02-24T20:03:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...