Jumat, 05 Februari 2016

KUAKAP.COM - Cara Ampuh dan Mujarab Bagaimana Mengobati Sakit Hati Ketika diputusin Pacar, diputusin pacar tiba-tiba tanpa sebab dan secara sepihak pasti anda akan bosan, kesel dan geram berjuta rasanya. Banyak orang sukar mendefinisikan cinta ketika tengah terpanah asmara. Tapi bagaimana jika panah itu tercabut dan sang kekasih pergi entah kemana? Mudah melukiskannya : marah, sedih, frustrasi, hampa, dan lain-lain. Itulah kegaiban cinta. Kehadirannya bisa membuat orang mabuk kepayang, tapi kealpaannya bisa membuat orang seakan mau bunuh diri saja !

Cara-Cara Mengobati Sakit Hati Ketika diputusin Pacar

Tiga hari yang lalu Putri dan Reza sepakat untuk mengakhiri ikatan asmara mereka yang sudah berlangsung kurang lebih selama 3 tahun. Keduanya merasa sama-sama lelah untuk terus menjembatani perbedaan-perbedaan di antara mereka.

Singkatnya, persediaan kata maaf di hati Putri maupun Reza sudah habis, bahkan minus. Pertengkaran demi pertengkaran tak lagi dapat dihindarkan. Belakangan, tersiar berita bahwa Reza ‘ada main’ dengan Ranti, rekan sekantornya. Semakin bulatlah hati Putri untuk cepat-cepat meninggalkan Reza yang dulu sempat jadi pria idolanya. Meski Reza tak mengakui perbuatannya, ia pun tak menolak keputusan yang lebih dulu diambil Putri .

Setegar-tegarnya Putri, keruan juga ia uring-uringan melewati hari-hari pertama tanpa kehadiran Reza. Bagaimana tidak? Ketika pacaran dulu, seolah-olah tiada hari tanpa Reza. Deringan ‘morning call' dari Reza, kini tak lagi dapat diharapkan. Kemanapun Putri pergi, pasti akan menemui tempat-tempat yang mengingatkannya pada Reza. Terlebih surprise-surprise yang membuat Putri memekik kegirangan, tak mungkin lagi didapat. Tak dapat dipungkiri, Reza memang punya pribadi yang amat menyenangkan dan sangat pantas dicintai, bahkan dikagumi.

Siapapun tentu akan sulit menghadapi kenyataan putus cinta. Hal pertama yang perlu disadari adalah bahwa Putri bukanlah satu-satunya korban cinta di dunia ini. Hampir setiap orang pernah mengalaminya, dan kehidupan mereka tidak berhenti sampai di situ, tapi berlangsung terus. Bahkan kebahagiaan yang tak terbersit sedikitpun ketika dilanda putus cinta, pada akhirnya datang juga di kemudian hari. Bukankah hidup ini seperti roda?

Baca: Tips:Cara Menghadapi Pasangan Pekerja Keras Gila Kerja

Lamanya ‘gundah gulana’ akibat putus cinta bervariasi. Ada yang menghabiskannya hanya dalam beberapa bulan, tapi ada yang menyisakan trauma menahun, tergantung dari kualitas hubungan dan kepribadian masing-masing.
Cara Ampuh Mengobati Sakit Hati Ketika diputusin Pacar

Berikut ada beberapa tips dan kiat khusus di rangkuman para pakar cinta dapat dijadikan acuan solusi jika Anda mengalami putus cinta yang menjadi problem Dengan break up tool kit ini, alhasil kepedihan putus cinta dapat diminimalisasi. 
1. Berdamai dengan diri sendiri. Manjakan diri Anda (misalnya dengan berlama-lama mandi, pijat aromaterapi, dan lain-lain), jangan ragu bersikap egois, menangislah jika ingin, jangan pedulikan apa komentar orang lain tentang Anda.

2. Hindari membuat keputusan-keputusan besar, karena kondisi Anda masih labil dan sangat dipengaruhi emosi.

3. Putus cinta=kewajaran. Jika kita kehilangan kunci, itu karena kita tidak tahu kunci itu tertinggal di mana. Begitupun dengan putus cinta. That’s OK!

4. Nikmati patah hati. Duduk merenung dan menikmati perasaan kehilangan mempunyai efek menyembuhkan yang luar biasa.

5. Berbicara dengan orang-orang yang Anda percayai. Dari mereka Anda akan mendapatkan kata-kata bijak yang terasa menghibur di hati.

6. Pergilah dengan kawan-kawan lama yang dapat membuat Anda tersenyum, bahkan tertawa lebar.

7. Perbaiki penampilan. Dengan menata ulang penampilan, Anda dapat lebih percaya diri.

8. Jangan melarikan diri dengan orang lain. Orang yang baru putus cinta cenderung ingin cepat-cepat punya pacar lagi untuk menepis kesendirian. Salah besar, karena ‘pelarian’ tersebut bukannya akan menyembuhkan tetapi  akan menimbulkan masalah baru.

9. Bermesraanlah dengan binatang / hewan kesayangan anda seperti kucing, anjing, atau yang lainnya.

10. Menulis surat. Jika Anda membenci ex pacar, tulislah semua kebencian Anda di secarik kertas, lalu bakar. Hal ini hanya untuk menyalurkan emosi Anda.

11. Jangan ragu memberi komplimen untuk diri sendiri. Misalnya, jika Anda suka bunga, belilah beberapa kuntum dan letakkan di mana Anda suka. Ganti beberapa hari kemudian dengan bunga lain.

12. Makan tepat. Jangan menjadi emosional eater (karena berat badan Anda akan naik dengan cepat), tapi jangan juga mengikuti hilangnya selera makan. Makanlah dengan tepat dan sehat.

13. Olah raga. Latihan fisik, selain membuat tubuh bugar dan meningkatkan stamina, tapi juga terbukti dapat memperbaiki mood.

14. Tekuni hobi. Apapun hobi Anda, lakukanlah secepatnya.

15. Jangan trauma oleh cinta. Jatuh cinta tidak datang hanya sekali dalam hidup. Percayalah pada kegaiban cinta.


Demikianlah Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Cara Terbaik Menghadapi Konflik Dengan Pasangan Atau Pacar
Title : Cara Ampuh Mengobati Sakit Hati Ketika diputusin Pacar
Posted by : YU NI Rating 5 Star Published : 2016-02-05T03:35:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...