Kamis, 11 Februari 2016

KUAKAP.COM - Cara memerahkan bibir  begitu banyak tutorial yang bisa kita temukan diberbagai halaman Majalah Wanita, karena kaum perempuan sangat mengingkan dan pasti mendambakan bibir merah  sehat  halus dan cantik secaraalami. Karena bibir yang merah itu dapat membuat wanita terlihat lebih anggun dan manis sehingga para kaum pria memandang terpesona tentunya hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi seorang kaum hawa.

Tapi sayangnya  tidak semua wanita memiliki warna bibir merah yang alami. Kebanyakan dari sekian banyak wanita itu memiliki warna bibir kehitaman atau gelap. Begitu banyak wanita didunia ini mencari cara dan mencoba berbagai cara untuk mendapatkan bibir merah alami agar dapat tampil lebih cantik. Tidak sedikit wanita yang rela mengeluarkan uang ratusan ribu bahkan jutaan sekali pun mendapatkan tips dan cara memerahkan bibir dengan hasil yang sia-sia.

Bibir Merah Merona Ikuti Cara Paling Mudah Dan Ampun ini
foto gambar sumber pixabay.com
Dari hasil penelitian  bibir gelap itu disebabkan oleh beberapa faktor seperti kondisi bibir kering  kosmetik  genetik dan alergi yang disebabkan oleh kebiasaan minum kopi dan merokok. Dan tahukah anda bahwa memerahkan bibir dengan menggunakan lipstik atau lip balm juga adalah salah satu faktor yang dapat menggelapkan bibir anda.

Untuk tampil lebih cantik dan alami lebih baik tinggal lipstik dan jangan pernah menggunakannya kembali karena Majalah Wanita akan memberikan beberapa tips dan bagaimana cara memerahkan bibir secara cepat dan alami :


  • Pijat bibir secara lembut dengan tetesan lemon dan madu karena lemon dapat dijadikan sebagai pemutih alami sedangkan madu digunakan untuk melembabkan bibir. Lakukanlah hal ini sebelum tidur secara rutin
  • Siapkan minyak zaitun dan gula  campurkan gula dengan beberapa tetes minyak zaitun secukupnya kemudian dicampur secara merata. Sebelum menggunakannya Majalah Wanita harap terlebih dahulu melakukan pembersihan dari lipstik. Setelah itu barulah oleskan campuran minyak zaitun dan gula secara merata pada bibir  gosok secara perlahan  kemudian bilas dengan air hingga bersih.
  • Siapkan 1 buah tomat kemudian potong menjadi dua bagian lalu letakan irisan tomat tersebut pada bibir kurang lebih selama 15 menit. Lakukanlah perawatan ini secara teratur 2 hingga 3 kali sehari selama 1 minggu
  • Setelah selesai menyikat gigi  sikatlah juga bibir anda dengan menggunakan sikat gigi yang memiliki bulu lembut. Hal tersebut dilakukan untuk membersihkan sel-sel tua dan dapat meningkatkan peredaran darah pada bibir.
Untuk menjaga agar bibir tidak hitam ada caranya bisa anda ikuti beberapa tips ampuh dibawah ini :

- Perbanyaklah konsumsi buah dan sayuran dan jangan sering minum kopi dan segera Berhenti merokok

- Untuk Wanita Hindari penggunaaan lipstik yang berlebihan dan Jangan menggunakan lipstik ketika anda akan tidur

- Jangan sering mengigit bibir  karena hal tersebut akan membuat bibir menjadi kering.

- Gunakanlah pelembab bibir yang mengandung tabir surya pada siang hari

- Untuk menjaga kelembaban bibir  oleskan pelembab alami bibir sebelum tidur pada malam hari


Demikianlah Artikel Review Bibir Merah Merona Ikuti Cara Paling Mudah Dan Ampuh ini Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Ada Memiliki Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Manfaat Latihan Tinju Untuk Kesehatan Tubuh Agar Kuat Dan Indah
Title : Bibir Merah Merona Ikuti Cara Paling Mudah Dan Ampuh ini
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2016-02-11T01:11:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...