Kamis, 04 Februari 2016

KUAKAP.COM - Apakah Baik Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama ? bisakah dilihat wanita dan pria melihat tanda-tanda dan ciri-ciri orang jatuh cinta pada pandangan pertama, berikut ada sedikit cerita tentang urusan percintaan si Anis, kita sebut namanya, dia boleh dibilang jawaranya masalah pacaran, Cowok mana yang tak 'naksir balik' jika sudah 'dikejar' oleh Anis? Setahun lalu, Anis berhasil menggaet Bowo, cowok brilian di kampus. Eee  enam bulan kemudian ia sudah jalan bareng Alex, si play boy no.1. Setelah putus hubungan dengan Alex, baru-baru ini, Anis pun terlibat hubungan serius dengan Diaz. Dua-duanya mengaku 'cinta berat'.
Apakah Baik Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama ?

Saking seriusnya hubungan mereka, tak jarang terlontar obrolan soal pernikahan di antara mereka. Apa sudah pantas bagi Anis dan Diaz yang belum genap 3 bulan berpacaran sudah berencana merajut hari depan bersama? Di balik keyakinan Anis bahwa dirinya benar-benar mencintai Diaz secara sempurna, terselip keraguan. Apakah dirinya memang terlalu cepat terjebak cinta, seperti yang sering disinggung oleh teman-teman karibnya?

Di dunia ini, memang ada segolongan wanita yang gemar jatuh cinta. Saking gemarnya, ia menjadi sering sekali jatuh cinta dan tak berlebihan kalau gejala itu dibilang love addict alias kecanduan cinta. Biasanya, orang-orang seperti itu jatuh cinta pada pandangan pertama dan melanjutkan hubungan dengan sangat progresif. Umumnya lagi, wanita-wanita tersebut mengaku sangat serius dengan cinta mereka, padahal hubungan itu baru berlangsung di permukaan saja.
Tapi mengapa hubungan seperti itu biasanya tak bertahan lama? Penyebabnya adalah dari diri si wanita itu sendiri.

Karena kilatnya hubungan cinta dilakukan, maka sebenarnya mereka belum mengenal betul pribadi pasangannya. Tampaknya mereka sengaja tak ingin mengenal lebih dalam, karena pengenalan yang lebih dalam akan meruntuhkan bayangan ideal. "Diaz akan terlihat sebagai laki-laki biasa yang tak luput dari kekurangan dan kejelekan," begitu kata seorang ahli. "Dan Anis akan kecewa dibuatnya, karena kekurangan Diaz dianggap akan mengurangi fantasi cinta Anis."

Di saat itulah hubungan itu akan terserang krisis dan merenggang, diikuti dengan Anis yang siap-siap memburu cinta lain, yang sesuai dengan fantasi cintanya. Sampai berapa lama Anis terus bersikap demikian?

Seseorang yang mudah sekali terlibat cinta kilat biasanya memiliki latar belakang tertentu. Misalnya, keluarga yang tidak ideal, kurang mendapatkan kasih sayang, sering dilecehkan dan diabaikan, dll. Perasaan itu akan terpendam hingga dewasa. Karena itu mereka akan terus mencari orang yang dapat memberikan kasih sayang dan penghargaan yang tidak didapatnya pada masa lalu.

Meski demikian, suatu hubungan yang lebih abadi bukannya tak mungkin didapat oleh wanita-wanita seperti Anis. Beberapa kiat yang dirangkum oleh ahli relationship di bawah ini mungkin dapat menggiring Anis ke dalam sebuah hubungan yang wajar dan lebih membumi.

1.Jangan terburu-buru memutuskan sesuatu, termasuk memutuskan untuk tinggal bersama dan menikah dalam waktu dekat.

2.Kalau bisa, jangan membicarakan masalah pernikahan terlalu dini

3.Lakukan kencan secara teratur untuk memahami diri Anda sendiri dan juga pasangan.

4. Memahami, bahwa setiap orang punya kekurangan. Dengan demikian Anda tak mudah kecewa lalu mem-PHK-nya.

Hari demi hari, bulan demi bulan, hubungan akan tumbuh dengan sendirinya, seperti pohon yang tumbuh dari sebuah biji. Semakin baik dirawat, semakin kuat akar-akarnya.


Demikianlah Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Menginap Di Rumah Pacar, Bagaimana Pandangan Warga Dan Orang Tua ?
Title : Apakah Baik Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama ?
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2016-02-04T23:08:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...