Selasa, 02 Februari 2016

KUAKAP.COM - 4 Tanda Pasangan "Suami-Istri" Anda Suka Selingkuh Lihat Ciri-Cirinya !, Delapan tahun sudah Angel terus bersama Pasha, tiga tahun berpacaran dan kini mereka sudah masuk ke tahun kelima pernikahan. Cerita-cerita di sinetron yang juga dibumbui oleh cerita dari teman-teman Angel tentang perselingkuhan kaum suami sedikit banyak mengikis kepercayaan yang selama ini sudah terjalin. Seolah-olah semua pria membutuhkan lebih dari satu teman wanita Dan hanya sedikit pria yang benar-benar setia dan tidak berselingkuh, keluh Angel.
4 Tanda Pasangan "Suami-Istri" Suka Selingkuh Lihat Ciri-Cirinya !

Bahkan, di sebuah majalah pria Angel menemukan sebuah pernyataan yang mengerikan tentang kemungkinan seorang pria untuk berselingkuh. Bahwa hanya pria yang 'sangat miskin' dan 'sangat taat beragama' yang tidak akan berselingkuh. Dan Pasha? "Ia cukup sukses berkarir, dan meski ia menganut agama, namun pola pikirnya sangat universal, bahkan kadang terkesan western minded," kata Angel lagi.

Untuk lantas mencurigai Pasha, Angel pun tidak begitu teganya. Pasha seorang ayah yang baik buat Cisca dan Nico, buah hati mereka. Cuma kadang-kadang saja Pasha pulang larut malam. "Itu pun selalu ada pemberitahuan terlebih dahulu, meski melalui telepon," ungkap Angel. Hampir semua teman wanita Pasha juga merupakan teman Angel. Namun Angel tetap saja ingin bersiaga, kalau-kalau menemukan sesuatu yang membuktikan bahwa Pasha pernah atau tengah berselingkuh dengan wanita lain. Singkatnya, keraguan tetap menyergap hati dan pikiran Angel.

Artikel atau cerita yang membahas soal perselingkuhan sepertinya selalu diminati orang. Oleh karena itu, memang banyak majalah dan film-film yang mengangkat tema itu ke permukaan, dengan harapan dapat mengkatrol penjualan. Di balik semua itu, beberapa penelitian tentang ketidaksetiaan memang banyak dilakukan.

Diantaranya adalah penelitian yang dilakukan oleh Kinsey, dkk pada tahun 1990. Hasilnya menyatakan bahwa lebih banyak pria yang tidak setia pada pasangannya dibanding kebalikannya (pria 37% sedangkan wanita 29%). Sedangkan survey yang dilakukan oleh University of Chicago menyimpulkan perbandingan yang lebih besar, yaitu 70% pria berselingkuh, sedangkan wanita hanya 30%.

Memergoki pasangan berselingkuh, saat ini, tidak lagi dengan mencari noda lipstik di kemeja pasangan. Itu sudah terlalu ketinggalan zaman. Banyak hal yang dapat menjadi 'petunjuk'. Misalnya saja dari perubahan prilaku, kebiasaan dan perlakuannya terhadap Anda. Anda mungkin perlu siaga jika si Dia memiliki salah satu atau dua dari ciri-ciri di bawah ini bahwa pasangan anda suka berselingkuh:
4 Tanda Pasangan "Suami-Istri" Suka Selingkuh Lihat Ciri-Cirinya !

1.Tiba-Tiba Suka Memanjakan Anda Diluar Kebiasaan
Siapa yang tak suka diperlakukan bagai Sang Dewi? Jika itu di luar kebiasaannya, maka tak berlebihan jika Anda memasang 'kuda-kuda'. Hati-hati, perlakuan amat manis, memberikan hadiah yang cukup mahal dan istimewa, bisa merupakan kompensasi dari rasa bersalah.

Mungkin Anda bisa lebih berlega hati jika ia membawa Anda ke kedai kopi favorit untuk merayakan ulang tahun perkawinan, ketimbang candle light dinner di hotel bintang lima, yang Anda tahu agak overbudget untuk kondisi keuangannya.

4 Tanda Pasangan "Suami-Istri" Suka Selingkuh Lihat Ciri-Cirinya !

2.Variasi Di Ranjang berbeda seperti biasa
Hal itu akan oke-oke saja jika tujuannya menghembuskan variasi baru dalam kehidupan seeks Anda berdua. Tapi perlu juga Anda selidiki, dari mana ia mendapatkan gaya itu? Syukurlah kalau dari film Kama Sutra yang ditonton oleh hampir seluruh pasangan muda. Tapi, jika dari wanita lain?

4 Tanda Pasangan "Suami-Istri" Suka Selingkuh Lihat Ciri-Cirinya !
2.ClUM Berbeda
Setelah beberapa tahun menikah, tentu Anda dan pasangan sudah memiliki pola kehidupan s3ksualitas yang rutin. Jika pola itu tiba-tiba berubah menjadi lebih intensif, maka Anda perlu mencurigai adanya sesuatu. Ketika pasangan Anda 'meminta' lebih sering, maka mungkin saja ia ingin melampiaskan gairahnya yang sedang tinggi, Bahkan Pasangan yang berselingkuh juga acap memerlukan kenyamanan dengan pelukan dan ClUMAN bersama wanita yang dianggapnya akan memberi rasa aman. Nah wanita itu tak lain adalah pasangan hidupnya yang resmi.

4.Suka Beralasan
Kedengarannya klasik pulang terlambat, makan di luar, karena ada meeting dengan klien atau mengerjakan pekerjaan kantor yang bertumpuk, padahal anda sudah menyiapkan hidangan makan malam, sampai anda menunggu larut malam juga tidak datang.

Sesekali, alasan ini boleh dipercaya. Tetapi jika sudah terlalu sering, Anda patut mengecek ulang kebenarannya. Misalnya, dengan mengantarkan makanan malam ke kantornya secara tiba-tiba, atau menjemputnya ke tempat meeting, dengan alasan Anda pun baru saja selesai clubbing bersama teman-teman Anda.,

picture credit via pixabay.com
Demikianlah Artikel kehidupan rumah tangga Review Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Tips Ampuh Dan Mudah Mengobati Tidur Mendengkur Alias Ngorok

Title : 4 Tanda Pasangan "Suami-Istri" Suka Selingkuh Lihat Ciri-Cirinya !
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2016-02-02T11:23:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...