Senin, 22 Februari 2016

KUAKAP.COM - Bagaimana Hari berpikir atau World Thinking Day ?? Pertama sekali diperkenalkan pada tahun 1926 pada organisasi Pramuka International Conference sebagai hari khusus ketika semua anggota gerakan akan berpikir tentang saudara mereka di seluruh dunia,  Menurut web worldthinkingday.org bahwa Peringatan Hari Berpikir Sedunia atau World Thinking Day ini sebagai wadah dalam mencari persahabatan secara global dan proses itu berjalan lancar

Hari Berpikir Sedunia dikoordinasi oleh World Association of Girl Guides and Girl Scouts (WAGGGS) dan ini diperingati 22 Februari setiap tahun, berfokus pada merayakan persahabatan internasional dan mengingatkan para anggota gerakan bahwa mereka adalah bagian dari komunitas global.
22 Februari Hari Berpikir Sedunia Dan Peringatan Hari Kucing Di Jepang

Pada tanggal 22 Februari, Jepang merayakan hari kucing atau disebut Cat Day, orang Jepang memiliki kesukaan khusus untuk pelihara kucing, dan jejak pendapat bahwa faktanya negara jepang salah satu negara yang pelihara kucing tertingi di dunia dan mereka percaya dengan pelihara  kucing akan selalu mendatangkan rezeki dan keberuntungan.

Hari Kucing di Jepang Sering dikenal "Nyan Nyan Nyan Day". "Nyan" adalah setara Jepang "meong", suara yang dibuat oleh kucing, dan "ni" adalah kata dalam bahasa Jepang untuk nomor dua. 22 Februari (ditulis 22/2) diucapkan "ni ni ni", yang tampaknya menyerupai "nyan nyan nyan". Mungkin, itu sebabnya 22 Februari menjadi hari libur kucing.

Demikianlah Materi Artikel Review 22 Februari Hari Berpikir Sedunia Dan Peringatan Hari Kucing Jepang Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu 21 Februari Peringatan Hari Memandu Turis Internasional
Title : 22 Februari Hari Berpikir Sedunia Dan Peringatan Hari Kucing Di Jepang
Posted by : Rajah Rafael Rating 5 Star Published : 2016-02-22T17:40:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...