Minggu, 21 Februari 2016

KUAKAP.COM - Saat ini sepertinya semua orang tengah menggiatkan lari sebagai olahraganya. Ada yang tujuannya untuk menurunkan berat badan, ada yang melakukannya untuk berkompetisi, ada juga yang alasannya karena ingin menjadi hidup lebih sehat dan bisa menjaga tubuh selalu prima.

Banyak wanita karir mencari olahraga yang khusus untuk perbaikan stamina dan tidak menguruas otak, sebab dikantor merekasudah capek berpikir dengan urusan buku nota yang ada di komputer.

Kenyataannya, jika dilihat lebih jauh, banyak sekali orang yang memiliki rencana untuk menjadi lebih sehat. Jadi, kalimat pembuka di atas tidak sepenuhnya benar. Sebab, ternyata lari bukan satu-satunya olah raga yang hits saat ini. Banyak juga yang menjalankan olah raga lain, semuanya dengan satu tujuan, hidup sehat!
7 Olahraga ini Lagi Trend Dan Digemari Wanita Karir

Berikut ini adalah beberapa olah raga yang digemari perempuan modern saat ini

1.Fitness,Yoga
Olah raga yang satu ini terkenal dalam membuat kita merasa lebih baik. It’s relaxing, energizing, and strengthening. Yoga baik untuk tubuh, karena antara lain mampu meningkatkan fleksibilitas, keseimbangan, kekuatan, meningkatkan sistem imun, energi dan vitalitas serta mengelola berat badan. Baik untuk pikiran karena melepaskan stress, meningkatkan konsentrasi dan fokus mental serta stabilitas emosional. Baik untuk jiwa karena mengendalikan emosi serta pemahaman terhadap diri sendiri.

2.Lari
Sudah jelas bahwa kegiatan olahraga yang, konon, paling mudah dan murah ini adalah salah satu yang selalu digemari orang. Lari adalah salah satu kegiatan olahraga terbaik untuk meningkatkan performa jantung dan tulang kita. Selain meningkatkan stamina, lari juga merupakan obat penghilang stress, emosi bahkan depresi ringan. Lari juga digemari karena bisa dilakukan sendirian kapan saja, sehingga tidak perlu menyesuaikan dengan jadwal orang lain. Banyak juga pelaku yang mengatakan bahwa saat berlari mereka bisa menjadi lebih kontemplatif dan merasa semakin mengenali diri sendiri.

3.Muay Thai
Olahraga Beladiri atau juga dikenal dengan Thai Boxing juga tengah meningkat popularitasnya saat ini di seluruh dunia. Muay Thai adalah bentuk olah raga bela diri yang gerakannya keras dan  elegan secara bersamaan. Alasan orang mempelajari Muay Thai beragam. Ada yang ingin memperdalam filosofinya, ada yang untuk menyalurkan hobi, ada yang ingin meningkatkan stamina, memahami semangat pertarungan, meningkatkan rasa percaya diri bahkan menjadi petarung profesional.

4.Zumba.
Kegiatan semacam aerobik bernafaskan Latin ini adalah satu lagi cara seru untuk membakar kalori. Musik yang menyenangkan dan gerakan-gerakan cepat yang melibatkan seluruh badan ini akan membuat kita fokus dan jauh bosan. Tidak seperti aerobik yang kita kenal lebih dulu, instruktur Zumba tidak mengajarkan gerakan untuk kita ikuti setelahnya. Kita diharapkan untuk langsung mengikuti gerakan instruktur. Karena itu, untuk pemula yang kurang familiar dengan kegiatan dancing, sebaiknya ikut kelas pemula dulu ya supaya enggak kaget

5.Pilates.
Pilates terfokus pada pemahaman dan keterlibatan kita pada tubuh kita. Olah raga ini melatih pikiran kita untuk mengendalikan dan mengarahkan tubuh kita. Dengan melakukan Pilates, kita meningkatkan stamina dan kekuatan serta memperbaiki postur tubuh. Karena filosofinya seperti “memperkenalkan kembali” kita dengan tubuh kita, maka semakin mengenal tubuh, kita akan menjadi semakin nyaman dan santai. Pilates juga membantu mencegah osteoporosis dan meningkatkan keseimbangan serta koordinasi tubuh.

6.Panjat Tebing
Olahraga dalam istilah bahasa asingnya lebih dikenal dengan nama Rock Climbing,olah ini merupakan salah satu dari beberapa sekian banyak cabang olah raga alam dan saat ini banyak wanita karir suka mencoba dan merupakan salah satu oleh raga untuk travel,bagi anda yang suka jalan-jalan

7.Renang
Berenang juga jadi idaman kebanyakan wanita karena olahraga ini bisa membuat tubuh menjadi lebih tinggi, kemungkinan bagi wanita yang badanya tidak terlalu tinggi, bisa mencoba berenang saat masih dibangku sekolah,selain itu manfaat berenang selain untuk kesehatan, bahwa renang bisa menjadi tujuan untuk pergi wisata dengan keluarga,silahkan anda coba pergi kepantai ataupun danau, disana anda akan dapatkan suasana terbaru saat liburan

8.Terjun Payung
Mungkin terlihat olahraga ini ekstrem,namun jangan salah anda, sekarang banyak artis dan aktor sangat suka olahraga ini, sebab selain bisa melihat pemandangan alam dari ketinggian, dan juga bisa menguji nyali, faktanya dari sekian banyak wanita karir sudah mencoba olahraga ala tentara ini. bagaimana dengan anda ?

9.Balap Motocross
Broom..Broom,,,, Boleh-boleh saja kalau cowok jago diatas motor, namun tahukah anda Sara Price dri Monster Kawasaki Team Green Racer  masuk dalam top crooser terbaik bersama dengan, Ashley Fiolek,dan Tarah Gieger, selain itu wanita indonesia "Novita Noerfitriana" seorang kroser cantik dan seksi,sangat tangguh dengan kuda mesin yang dia tunggangi, dia tak kalah nyali bak pria.

10.Selancar di laut
Selancar tidak kalah dengan olahraga motorcross dan merupakan  olahraga yang biasanya disukai laki-laki, olahraga ini berlangsung di atas ombak tinggi disitu akan anda rasakan betapa kerenya anda saat membelah ombak-ombak tersebut, Olahraga dengan menggunakan sebilah papan dan tentunya olahraga ini cukup mahal, namun kalau anda senang dan nyaman tidak adasalahnya coba.

Seluruh olah raga tentunya diharapkan memberikan dampak baik bagi tubuh dan kesehatan kita, selama dilakukan sesuai aturan dan porsinya. Tentunya akan menjadi lebih baik lagi jika dibarengi dengan pengaturan pola makan dan pola hidup yang juga sehat agar menjadi lebih maksimal.


Demikianlah Materi Artikel Review 10 Olahraga ini Lagi Trend Dan Di Minati Wanita Karir Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Koleksi Foto Hijab Zaskia Sungkar Via Instagram
Title : 10 Olahraga ini Lagi Trend Dan Digemari Wanita Karir
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2016-02-21T22:13:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...