Selasa, 02 Februari 2016

KUAKAP.COM - 10 Tidak Patut / Layak Anda Bicarakan Kepada Pasangan dekat Anda, Berkali-kali Yanti menyesali ketololan dirinya. Beberapa hari yang lalu Yanti bertengkar hebat dengan Putra, sang tunangan. Tanpa disangka-sangka, Putra meluapkan kekesalannya kecemburuannya pada Hengki, teman SMA Yanti, yang hingga kini masih menjadi anggota ‘gang’ mereka Masalanya, Yanti dan Anang memang sudah lama menjadi teman dekat, tak lebih dari itu. Saking dekatnya, hingga tak ada lagi rahasia di antara mereka. Semenjak Yanti bertunangan dengan Putra, maka Anang yang kebetulan belum punya pacar, merasa agak sungkan untuk terus bergaul dekat dengan Yanti. Ia takut Putra tidak sepenuhnya mengerti persahabatan mereka.
10 Hal Tidak Layak Anda Bicarakan Kepada Pasangan Anda

Sementara, Yanti merasa oke-oke saja. “Putra orangnya tidak cemburuan. Dan ia tahu benar, bahwa saya tidak pernah menaruh hati untuk Anang,” ungkap Yanti. Namun bagai petir menggelegar, suatu hari Anang menyatakan isi hatinya pada Yanti, bahwa ia sebenarnya amat mengagumi Yanti. Parahnya, Anang juga berterus terang bahwa sebenarnya ia patah hati karena Yanti bertunangan dengan Putra.

Tak tahu harus bagaimana, Yanti mengadukan hal ini pada Putra. Putra tampaknya bias memaklumi dan menyikapi hal ini secara dewasa. Sampai suatu saat, Putra mendapati Yanti yang tengah berduaan saja dengan Anang di suatu kafe. Putra tidak menerima alasan Yanti bahwa saat itu ia hanya ingin menolong Anang yang tengah terbelit masalah keluarga. Kalau saja saya tak pernah berterus terang pada Putra tentang Anang sesal Yanti. Kini, Anang tinggal sejarah. Yanti tak mungkin lagi berteman dengan Anang yang lucu, dan sering dijuluki penggembira di dalam gang mereka.

Banyak sekali aturan tak tertulis yang perlu diterapkan dalam membina sebuah hubungan, termasuk di dalamnya aturan soal apa yang harus dan tidak harus diceritakan, Ungkapan 'Silent is golden' banyak menemui kebenaran dalam urusan ini Namun bukan berarti segalanya ditutup rapat-rapat, lho…! Juga bukan berarti menghalalkan kecurangan dan kebohongan Sama sekali tidak.

Apa yang dikatakan oleh para orang tua, bahwa seseorang yang tidak mengetahui tentang sesuatu, tidak mungkin terluka karenanya, juga ada benarnya. Singkatnya, berhati-hati dalam membicarkan sesuatu ternyata tidak ada ruginya.
10 Tidak Patut / Layak Anda Bicarakan Kepada Pasangan Anda

inilah 10 hal wajib anda jaga jika tak ingin hubungan rumah tangga anda retak dan pecah karena bisa menimbulkan masalah.

1.Jangan pernah menceritakan ada seorang pria yang diam-diam mengagumi Anda, apalagi jika pria itu adalah teman lama Anda atau dia.

2.Membenci ibunya? Cukup simpan di dalam hati saja. Meski si dia yang membuka pembicaraan soal kejelekan sang ibu, jangan coba-coba nimbrung atau malah membumbui. Tenang dan tutup mulut. Kalaupun berkomentar, utarakan hal-hal yang netral dan positif saja.

3.Jangan menceritakan kecurangan yang pernah Anda lakukan di belakang dia. Hal ini akan meruntuhkan kepercayaan dia pada Anda. Juga jangan sesekali mentolelir kecurangan dia terhadap Anda. Lain kali, ia akan mengulangi tindakannya.

4.Jangan juga menceritakan bahwa sahabat Anda mencurangi suaminya. Ia akan berpikir bahwa Anda pun mungkin akan bertindak demikian.

5.Sejalan dengan bertambahnya usia, 'keperkasaan’ si dia tentu akan mengalami penurunan. Jangan coba-coba membandingkan hal itu dengan masa lalu.

6.Jangan membuatnya merasa impoten terhadap pekerjaan. Jika suatu hari ia mengeluh soal bosnya yang bermasalah, cobalah tetap berdiri di pihaknya. Dukunglah ia dan ikut serta mencari jalan keluarnya.

7.Bercerai adalah kata yang paling harus dihindari, meski Anda sedang bertengkar habis-habisan. Jika Anda tidak benar-benar menginginkan berpisah darinya, buang kata itu jauh-jauh.

8.Jika Anda mempunyai penghasilan lebih besar darinya, jangan pernah menyinggung hal itu, apalagi mempermasalahkannya.

9.Gairah hidup Anda tiba-tiba meningkat karena bertemu dengan seorang teman lama atau seorang pria yang membuka hati Anda. Jangan coba-coba ceritakan hal ini pada pasangan Anda. Biarkan hal itu berlalu dan Anda nikmati sendiri. Yang penting, Anda tak akan merusak hubungan dengan pasangan hanya karena ‘tergila-gila’ sesaat pada seseorang , bukan?
10.Cobalah anda teliti dan lihat apa yang tidak suka oleh pasangan anda ( suami, istri, pacar ) sebaiknya jangan pernah anda diskusikan.

LIHAT JUGA SEBELUMNYA


  • 100 Nama Bayi  Arti Tercantik Bahasa Dengan Terjemahan Indonesia
  • Daftar List Negara Tempat Wisata Terbaik Untuk Bulan Madu Karena Romantis
  • Kumpulan Gallery Film Barat Non Indonesia Action Sangat Keren
  • Demikianlah ulasan Artikel Review Sepuluh Hal Yang Tidak  Layak Dibicarakan Dengan Pasangan, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana dari kuakap.com ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Hubungan Gelap Wanita Singel Dengan Seorang Pria Ber-isteri, Bagaimana Jadinya ?
    Title : 10 Hal Yang Tidak Layak Dibicarakan Kepada Pasangan
    Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2016-02-02T17:40:00+07:00
    loading...
     
    Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
    loading...