Selasa, 02 Februari 2016

1 Januari Hari Pembentukan Republik Slovakia
Banyak kisah dan cerita menarik dari berbagai negara yang ada didunia, salah satu cerita paling di nanti yaitu bagaimana proses negara tersebut saat merdeka dan sebelum merdeka.

1 Januari Hari Pembentukan Republik Slovakia adalah hari libur resmi dan hari penting yang menandai hari membelah Cekoslowakia ke Republik Slovakia dan Republik Ceko.

Proses pembentukan kemerdekaan dimulai pada tahun 1989 setelah Revolusi Velvet yang menandai berakhirnya rezim komunis di Eropa.

Semua negosiasi berikut antara Slovakia dan pemimpin Republik ditujukan baik untuk mengencangkan hubungan atau untuk membubarkan federasi.

Pada musim gugur 1992 Perdana Menteri Republik Václav Klaus dinegosiasikan semua rincian bubar Cekoslowakia. Keputusan itu diambil oleh parlemen federal pada bulan November ketika anggotanya sebagai untuk membubarkan negara ke Slowakia dan Republik Ceko.

Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal 31 Desember 1992 dan mulai 1 Januari 1993 Republik Slowakia merayakan kemerdekaannya dari Republik Ceko, Meskipun semua masalah masa lalu Slowakia dan Republik Ceko tetap hubungan ekonomi dekat.

itulah artikel singkat Hari Pembentukan Republik Slovakia, gambar sumber adydesign.deviantart.com
Title : 1 Januari Hari Pembentukan Republik Slovakia
Posted by : Risky Adiru Rating 5 Star Published : 2016-02-02T02:17:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...