Jumat, 22 Januari 2016

KUAKAP.COM - Biografi Profil WILBUR SCOVILLE Penemu Dan Pembuat Tingkat Kepedasan, Wilbur Lincoln Scoville adalah nama aslinya seorang apoteker berasal dari amerika, dia terkenal karena ciptaan-Nya, Siapa Wilbur Scoville? Tidak tahu, Jadi mengapa, dari semua ribuan orang hari ini mengetik " Wilbur Scoville" ke mesin pencari mbah google, Yahoo,Bing dll, Ia lahir pada akhir Perang Saudara di Bridgeport, Connecticut pada 22 Januari 1865. Dia meninggal. Pada tahun 10 Maret 1942. dan memiliki istri saat Ia menikah dengan Cora B. Upham pada September 1, 1891 di Wollaston Dia memiliki dua anak, Amy Augusta, lahir 21 Agustus 1892 dan Ruth Upham, lahir 21 Oktober 1897.

https://en.wikipedia.org/wiki/Wilbur_ScovilleParke Davis didirikan di apotek Detroit pada tahun 1866 dan mereka membangun farmakologis labratory penelitian pertama di dunia pada tahun 1902. Dan mempekerjakan banyak ilmuwan terobsesi untuk membantu mencari tahu hal-hal baru dan menyenangkan terutama dalam bidang tanaman seperti wartel,cabai serta lainya.

Wilber Scoville bekerja di Parke Davis dan disana ada hal yang menarik, seperti ketika mereka memasarkan berbagai jenis olahan zat kimia, semasa hidup sang profesor  dia pernah memenangkan dua penghargaan dari Asosiasi Farmasi Amerika (APhA) - pada tahun 1922 ia dianugerahi Penghargaan Ebert dan pada tahun 1929 disebut Remington Honor Medal.

Ia memenangkan penghargaan atas APhA di tahun 1929, ia juga menerima Doctor honary of Science dari Universitas Columbia pada tahun yang sama. Aku menduga itu untuk Seni Persenyawaan dan tidak SOT tapi Parke Davis Co. menyemburkan paten dan produk bahkan lebih cepat dari yang lain 4 perusahaan obat besar.

"The Art of Compounding" adalah sebuah karya yang sangat populer, pertama kali diterbitkan pada tahun 1895 dan merupakan referensi farmakologis sampai setidaknya pada tahun 1960 sudah ada 8 edisi yang ia tulis.

Kabar dari berbagai web bahwa wilbur Dia menulis ulang buku Harry Beckwith di dalamnya revisi 4 dan hasil penelitian dan formula obat hasil karyanya sampai saat ini sudah banyak yang diterjemahkan kedalam bahasa berbagai dunia.
ref ; https://en.wikipedia.org/wiki/Wilbur_Scoville
NOTES:
skala scoville adalah pengukuran dari kepedasan (pedas panas) dari cabai, Ghost Peppers, dunia (saat ini) terpanas lada-Carolina Reaper, atau makanan pedas lain seperti yang dilaporkan dalam satuan panas Scoville (SHU)
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Koleksi Foto Hijab Zaskia Sungkar Via Instagram
Title : WILBUR SCOVILLE Penemu Dan Pembuat Tingkat Kepedasan Serta Biografi Profil
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2016-01-22T01:04:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...