Kamis, 28 Januari 2016

KUAKAP.COM - Tanggal 27 Januari Hari Besar Di Berbagai Negara Yang Penuh Cerita Dan Peristiwa, jika sebelumnya kami postingan logo google doodle yang lagi menyambut / peringati ulang tahun hidetsugu yagi seorang pembuat desainer antena TV berasal dari jepang yang lahir pada 28 januari 1886, namun post ini telat satu hari hitungan kalender indonesia, namun jangan di masalahkan,mungkin kedepanya kami juga akan membuat list peristiwa-peristiwa ataupun festival tentang hari penting di dunia.
Tanggal 27 Januari Hari Besar Di Berbagai Negara

Berikut ini daftar hari besar dan hari penting nasional dan internasional di berbagai negara di dunia

1.Hari Saint Devota adalah hari libur umum di Kerajaan Monaco. Pesta didedikasikan untuk santo pelindung Monaco dan House of Grimaldi. Hal ini dirayakan setiap tahun pada tanggal 27 Januari.

Saint Devota (Sainte mengabdikan) lahir sekitar tahun 283 di pulau Corsica. Dia mengabdikan hidupnya untuk melayani Tuhan. Devota dipenjara dan disiksa sampai mati selama penganiayaan Diocletian dan Maximianus.

Setelah kematiannya, tubuhnya dibawa ke Monako di mana ia ditemukan oleh nelayan. Untuk menghormati santo, Kapel Sainte-mengabdikan dibangun. Penyebutan pertama kapel tanggal kembali ke 1070.

Kebiasaan merayakan Hari Saint Devota ini diperkenalkan oleh Pangeran Louse II dari Monaco pada tahun 1924. Pada malam hari tanggal 26 Januari api diatur untuk kapal nelayan untuk mengenang kisah Antinope. Antinope adalah kapten dari kapal Florentine yang mencoba mencuri relik Devota ini. Ia tertangkap dan ditahan, dan kapalnya dibakar. Tradisi lain adalah untuk melepaskan merpati putih sebagai simbol semangat Devota.

Pada tanggal 27 Januari, sebuah layanan khusus diadakan di Katedral Saint Nicholas di Monaco-Ville. Hal ini dihadiri oleh anggota DPR dari Grimaldi. Perayaan juga termasuk resepsi di Opera de Monte-Carlo dan menampilkan kembang api.

2.Pada tanggal 27 Januari, Gereja Ortodoks Georgia merayakan Pesta Saint Nino. Saint Nino dihormati sebagai Enlightener dari Georgia, dia adalah salah satu dari orang-orang kudus yang paling dihormati kekristenan Georgia, seperti kami kutip dari wikipedia bahwa Saint Nino lahir sekitar tahun 280 dalam sebuah keluarga yang berbahasa Yunani dari provinsi Romawi Cappadocia. Menurut legenda, ia berhubungan dengan Saint George, salah satu dari orang-orang kudus pelindung Georgia

Sekitar 320, dia datang ke kerajaan Iberia (sekarang Georgia). Segera setelah kedatangannya di ibukota Iberia, Mtskheta, ia bertemu ratu Georgia Nana yang menderita penyakit serius. Saint Nino disembuhkan secara ajaib dan Nana memutuskan untuk masuk agama Kristen, Suami Nana, Raja Mirian III, awalnya menentang kekristenan tetapi tidak berlangsung lama

3.Gereja Ortodoks Serbia merayakan Pesta Saint Sava pada 27 Januari itu adalah hari libur keagamaan penting di Serbia dan Republik Srpska salah satu dari dua entitas di Bosnia and Herzegovina

Saint Sava lahir Rastko Nemanjić lahir di 1174. Dia adalah anak bungsu dari Stefan Nemanja, Serbia Grand Prince. Ketika ia masih muda, ia melarikan diri ke sebuah biara di Gunung Athos, menjadi seorang biarawan dan menerima nama biara Sava. Ayahnya mencoba untuk meyakinkan dia untuk kembali ke rumah, tapi tidak berhasil, Pada 1291, Sava ditahbiskan sebagai Uskup Agung pertama Serbia

Saint Sava dihormati sebagai pendiri Gereja Ortodoks Serbia yang independen. Hari raya nya jatuh pada tanggal 27 Januari kalender Gregorian (Januari 14 dari kalender Julian). Pada tahun 1830, Saint Sava juga menjadi santo pelindung sekolah Serbia dan sekolah karena itu hari raya Saint Sava biasanya hari libur bagi siswa Serbia. Pada hari ini, anak-anak berpartisipasi dalam resital di gereja.

4.Pada tanggal 27 Januari, Turkmenistan merayakan Hari Tanah Pembela. Ini bukan hari libur umum, tetapi Hari Tanah Pembela adalah ulang tahun berdirinya angkatan bersenjata Turkmenistan.

Angkatan Bersenjata Turkmenistan didirikan pada tahun 1992, setelah jatuhnya Uni Soviet. Pada tahun 1995, PBB secara resmi mengakui deklarasi negara netralitas permanen yang berarti bahwa Turkmenistan tidak akan berpartisipasi dalam organisasi pertahanan multi-nasional.

Angkatan Bersenjata negara terdiri dari beberapa cabang layanan: National Guard, Angkatan Darat, Angkatan Udara, Angkatan Laut, Pasukan Internal, Pasukan Perbatasan khusus Jumlah personil militer aktif bertugas adalah sekitar 22 ribu prajurit.

5.Hari Pengangkatan Pengepungan Leningrad adalah salah satu hari Militer dirayakan di Angkatan Bersenjata Rusia. Hal ini  diperingati  pada 27 Januari didedikasikan untuk kemenangan paling menonjol di negara itu. Kebanyakan dari mereka tidak libur, tapi mereka masih dianggap sangat penting.

Pengepungan Leningrad (juga disebut sebagai Blokade Leningrad) adalah salah satu dari pengepungan terpanjang dan paling merusak dalam sejarah dunia, seperti catatan buku sejarah perang pengepungan / penyerangan dimulai pada tanggal 8 September 1941 ketika pasukan Jerman memutuskan jalan terakhir untuk kota Leningrad (sekarang Saint Petersburg).

Pengepungan berlangsung selama dua tahun, empat bulan, dua minggu, dan lima hari dan akhirnya pada 27 Januari 1944 berhenti, namun Selama pengepungan, banyak tempat-tempat bersejarah dan infrastruktur sipil di luar perimeter defensif hancur. Sekitar 1,5 juta tentara dan warga sipil tewas akibat pemboman dan kelaparan. Hal ini membuat Leningrad Blokade pengepungan paling mematikan dalam sejarah.

6.Hari Aksara keluarga di Kanada yang diadakan setiap tahun pada 27 Januari Acara ini diciptakan oleh sebuah organisasi nirlaba yang menginspirasi semua orang Kanada untuk meningkatkan keterampilan keaksaraan dan keterampilan anak-anak mereka.

Organisasi mempromosikan acara sederhana yang akan membantu mencapai tujuan ini. Hal ini juga mendorong orang tua menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anak mereka, karena ini adalah cara yang paling efektif dan sederhana untuk membuat mereka belajar sesuatu yang baru.

7.Sebuah peristiwa Holokaus pada saat Perang Dunia II, yang memakai korban orang yahudi oleh nazi jerman dan peristiwa internasional ini setiap tahun dikenang oleh warga italia, polandia, inggris

Demikianlah Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Koleksi Foto Hijab Zaskia Sungkar Via Instagram

LIHAT JUGA SEBELUMNYA

  • Kiat Bagaimana Cara Ampuh Mencegah Dan Mengobati Penyakit Karang Batu Ginjal
  • 7 Software Gratis Terbaik & Terpopuler Edit Video Musik Bisa Share Ke Youtube
  • Top 12 DJ Mixing Software Gratis Paling Terbaik Serta Keterangan Gambar
  • Cara Terbaru Merawat Kuku Jari Agar Sehat Terlihat Cantik Bagus Ala Artis
  • Biografi Profil David Karp Pendiri Web Sites Situs Sosial Media Tumblr Serta Foto
  • 100 Nama Bayi Berbagai Arti Tercantik Bahasa Dengan Terjemahan Indonesia
  • inilah 23 Logo Google Doodle Bergerak Paling Keren Sepanjang Masa
  • Daftar List Negara Tempat Wisata Terbaik Untuk Bulan Madu Karena Romantis
  • Kumpulan Gallery Film Barat Non Indonesia Action Sangat Keren
  • 10 Danau Paling Hits Dan Terbesar Di Berbagai Negara Dunia
  • Title : Tanggal 27 Januari Hari Besar Di Berbagai Negara Yang Penuh Cerita Dan Peristiwa
    Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2016-01-28T02:12:00+07:00
    loading...
     
    Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
    loading...