Jumat, 01 Januari 2016

KUAKAP.COM - Review Sinopsis Film  Woman on Top 2000, walaupun film ini khusus dewasa namun ada pelajaran yang penting dari keseluruhan isinya, Mungkinkah posisi ketika sedang berhubungan  bada antara suami istri akan mempengaruhi hidup seseorang? Bisa saja, ini terjadi pada seorang gadis Brazil bernama Isabella (diperankan oleh Penelope Cruz yang jatuh cinta dan menikah dengan Toninho diperankan oleh Murilo Benicio.

Sebagai pasangan muda kehidupan rohani khususnya tentang masalah se**sual mereka cukup membara. Tapi ada masalah kecil yang akhirnya membesar, ketika saat berhubungan se**sual Isabella selalu berada pada posisi di atas dan tak mau sekalipun berada di bawah.

Review Sinopsis Film  Woman on Top 2000
Ini membuat Toninho uring-uringan dan jadi 'nyeleweng' dengan wanita sebelah rumah. Alasan Toninho, " I am a man, I need to be on top sometime ". Isabella tak bisa terima dan pergi meninggalkan Toninho di Brazil menuju rumah seorang sahabat lamanya Monica diperankan oleh Harold Perrineau, Jr. di SanFrancisco. Isabella yang cantik sangat pintar memasak, pada suatu kali aroma masakannya sampai tercium oleh seorang tetangga yang berprofesi sebagai poduser pada sebuah stasiun TV. Isabella mendadak menjadi pembicaraan seisi kota karena kecantikan dan keahliannya memasak. Sambil menikmati hari-harinya Isabella terus berusaha menghapus bayang-bayang Toninho. Sementara Toninho setengah mati mencari-cari Isabella yang hilang.

Penelope Cruz, bintang cantik asal Spanyol ini sedang melesat namanya di Hollywood. Kecantikannya yang unik khas Spanyol sedang banyak dibicarakan sampai ke majalah-majalah mode. Wajah seksi Penelope tidak sesensual umumnya wanita Spanyol, tapi sedikit memiliki unsur kekanakan yang innocent. Ini adalah film pertama Penelope yang berbahasa Inggris, sebelumnya ia telah membintangi 12 film berbahasa Spanyol. Salah satu dari 12  film  tersebut  menjadi  film  terbaik di ajang Oscar tahun lalu, film tersebut    

berjudul "All About My Mother' arahan sutradara Pedro Almodovar. Saat ini Penelope sedang terlibat dalam pembuatan film baru bersama bintang-bintang seperti Matt Damon, Johnny Deep dan Nicolas Cage. Kalau Anda jeli, Penelope Cruz akhir-akhir ini sering muncul di tv sebagai bintang dalam video klip Lenny Kravitz. Bintang muda Murilo Benicio yang berperan sebagai suami Penelope adalah bintang top film-film televisi di Brazil.

Demikianlah Artikel Review Sinopsis Film Movie Woman on Top 2000  Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Review Sinopsis Film Meet The Parents
Title : Review Sinopsis Film Woman on Top 2000
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2016-01-01T19:16:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...