Sabtu, 09 Januari 2016

KUAKAP.COM - Captain America: Civil War , Batman v Superman: Dawn of Justice, Deadpool, Rogue One: A Star Wars Story  akan sangat seru walaupun ada didaur ulang, Review Sinopsis Film Training Day 2001, sebenarnya menggambarkan sistem ‘penggojlokan’ anggota baru yang kadang terjadi di departemen kepolisian Amerika. Diceritakan tentang polisi muda Jake Hoyt (Ethan Hawke) yang mencari tantangan baru selain membuat surat tilang. Tujuan karirnya adalah bagian pemberantasan narkoba. Untuk membuktikan apakah ia layak menjadi detektif di bagian tersebut, Jake diberi waktu sehari beroperasi di jalanan dengan didampingi oleh seorang pembimbing senior bernama Det.
Review Sinopsis Film Training Day 2001

Sgt. Alonzo Harris (Denzel Washington) yang telah menghabiskan ‘seumur hidupnya’ di jalanan sehingga membuatnya lebih percaya pada street justice ketimbang jalur hukum. Kharisma Alonzo yang kuat membuatnya disegani, baik dikalangan penjahat maupun di departemen kepolisian Los Angeles. Ia diakui sebagai seorang detektif handal berkat tangkapan- tangkapannya.
Setelah menghabiskan waktu beberapa jam bersama, Jake sadar bahwa pandangan mereka tentang keadilan sangatlah bertolak belakang.

Menurut Jake yang idealis, sekecil apapun kejahatan tetap harus diberi ganjaran sesuai prosedur hukum yang berlaku. Sementara menurut Alonzo, penjahat kelas teri tidaklah penting. Biarkan hukum jalanan yang mengurusnya, karena tujuan mereka adalah penjahat kelas kakap ! Sayangnya, etos kerja seperti itu membuat Alonzo menghalalkan segala cara. Ia pandai memanfaatkan orang. Tak hanya itu, ia pun mengarang skenario di TKP demi keuntungan pribadi.

Batas antara legalitas dan korupsi pun menjadi tidak jelas. “You have to decide if you’re a sheep or a wolf, if you want to go to the grave or if you want to go home”, begitu selalu yang dikatakan Alonzo tiap kali Jake mengajukan keberatannya. Kelakuan Alonzo semakin membuat Jake muak. Namun bila ia tidak mengikuti permainan Alonzo, karirnya bisa tamat. Sedangkan jika bertahan, tandanya ia sama dengan Alonzo. Satu- satunya jalan adalah membongkar kejahatan terselubung yang didalangi Alonzo. Yang pasti, apa pun pilihannya ia berpacu dengan waktu atau…nyawa dan karirnya melayang !

Denzel Washington tampaknya sukses memerankan sosok egomaniak, arogan sekaligus pengkhianat dalam film ini. Kelakuannya yang menyebalkan menjadi bukti bahwa ia memanglah seorang aktor handal. Menurutnya, ini adalah pertama kalinya ia ditawari peran antagonis. Sebelumnya, sebanyak 30 buah judul film ia selalu sukses memerankan karakter baik. Film Training Day yang disutradarai oleh Antoine Fuqua membuat Denzel merasa tertantang. Ia menikmati setiap adegan yang ditulis oleh David Ayer karena diberi ‘kebebasan’ untuk berimprovisasi baik ucapan maupun tindakan. Film Training Day juga melibatkan beberapa nama besar lainnya seperti Scott Glenn (Vertical Limit), Tom Berenger (The Substitute; Born On The Fourth Of July) dan penyanyi rap Snoop Dogg dan Dr.Dre !
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review Sinopsis Full Film Movie Barat Dengan Judul  Training Day Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu ini Solusi Bagi Wanita Yang Memiliki Kulit Sensitif dan Alergi
Title : Review Sinopsis Film Training Day 2001
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2016-01-09T12:15:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...