Jumat, 01 Januari 2016

KUAKAP.COM - Review Sinopsis Film Meet The Parents, Bagi sebagian kaum pria, saat yang paling menegangkan mungkin ketika harus bertatap muka dengan ayah sang kekasih untuk pertama kalinya. Sementara si wanita pasti harap-harap cemas, berdoa semoga keduanya bisa klop seperti mur dan baut ! Yang  terjadi pada  Greg Focker (Ben Stiller)  justru  kebalikannya, persis     

Tom dan Jerry kalau sedang berkelahi. Pada saat ia mengharapkan Pam (Teri Polo) untuk menjadi istrinya, dia harus 'berhadapan' dulu dengan Jack Byrnes (Robert de Niro), calon bapak mertua yang super posesif terhadap putri sulungnya.
Review Sinopsis Film Meet The Parents

Cerita diawali dengan gagalnya Greg meminang Pam gara-gara telepon yang mengabari bahwa adik Pam akan melangsungkan pernikahan minggu depan. Tapi bukan itu yang membuat urung niat Greg, melainkan budaya 'minta ijin' (kalau di Indonesia biasa disebut 'meminang'). Ayah Pam sangat menghargai pria yang 'meminta' anaknya secara baik- baik.

Maka berangkatlah Greg berakhir pekan di rumah Pam, sekalian mengenal kedua orangtua Pam lebih dekat. Malang bagi Greg, kopornya hilang, ketumpahan muntah bayi di airport, dan dianggap 'salah' memilih warna mobil sewaan hingga membuat Jack sama sekali tidak terkesan padanya. Selama ini memang tidak ada pria yang dianggap cukup baik oleh Jack untuk mendampingi Pam. Dan fakta bahwa Greg tidak menyukai kucing, berprofesi sebagai suster pria, plus nama belakang Greg yang terdengar vulgar (Focker !) makin membuat Jack memandangnya sebelah mata. Apalagi Jack ternyata adalah anggota CIA yang sulit mempercayai sesuatu tanpa bukti. Saking tidak percayanya, Greg diinterogasi habis- habisan menggunakan alat pendeteksi kebohongan.

Sementara Greg jungkir balik berusaha mati- matian supaya diterima oleh keluarga Pam, yang menimpa malah puluhan petaka. Semua yang dilakukannya selalu salah dan berakibat fatal. Sampai pada satu titik Greg merasa harus mundur dan kembali ke Chicago.

Dengan aktor sekaliber Robert de Niro, sudah pasti Meet The Parents menjadi film yang sangat layak Anda tonton bareng si dia. Jarang- jarang lho bisa melihat aktor satu ini bermain dalam film komedi, kecuali Anda sempat melihat aktingnya dalam film Analyze This beberapa waktu lalu. Selain itu wajah kocak Ben Stiller, yang namanya meroket dalam film There's Something About Mary, bisa mengimbangi wajah galak Robert sebagai calon mantu yang konyol.   

Meet The Parents disutradarai oleh Jay Roach yang sempat membuat hit box office lewat film komedi Austin Powers, International Man of Mystery.
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review Sinopsis Movie Film Remember The Titans  Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu ini Solusi Bagi Wanita Yang Memiliki Kulit Sensitif dan Alergi
Title : Review Sinopsis Film Meet The Parents
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2016-01-01T19:03:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...