Jumat, 01 Januari 2016

KUAKAP.COM - Review Sinopsis Film The Guilty 2000, Jangan main api jika tidak ingin terbakar ! Sophie Lennon (Gabrielle Anwar) adalah sekretaris baru di biro hukum milik Callum Crane (Bill Pullman), pengacara kriminal yang sedang naik daun. Cantik, sensual dan menggoda. Di hari pertama kerjanya, Callum menawarkan diri untuk mengantar Sophie pulang karena kebetulan sudah larut malam. Mereka mampir ke sebuah bar dan menenggak beberapa gelas minuman sampai setengah mabuk.

Akibatnya Callum tak bisa menahan diri untuk tidak menyentuh sekretaris barunya. Ditambah lagi Sophie, yang sejak awal sudah sedikit merayu, tiba- tiba saja menolak (walau tanpa perlawanan berarti !).
Review Sinopsis Film The Guilty 2000
Callum dengan teganya memperkosa Sophie. Hari pun berganti, Callum diliputi penyesalan dan rasa bersalah. Ia berusaha untuk membuat suasana kembali menjadi 'biasa'. Tentu saja tak semudah itu bagi Sophie, apalagi Callum lantas memecat Sophie dari pekerjaannya. Sophie merasa sakit hati dan berniat menuntut Callum. Tidak ada bukti, tidak ada saksi mata. Jelas sulit bagi Sophie untuk menuntut sang pengacara handal tersebut lewat jalur hukum, apalagi Callum dipromosikan sebagai Hakim Federal. Tinggal memikirkan bagaimana cara menjegal langkah si calon Hakim !

Sementara itu dikisahkan Nathan Corrigan (Devon Sawa), seorang anak muda yang baru keluar dari penjara sedang mencari ayah kandungnya. Berbagai peristiwa tak disengaja (yang memusingkan) akhirnya menghubungkan Nathan pada Callum dan sebuah peristiwa pembunuhan !

Jika Anda perhatikan dengan cermat, sebenarnya ada banyak pesan yang ingin disampaikan lewat film produksi J&M Entertainment ini (sekedar informasi, J&M Entertainment adalah sebuah rumah produksi independen yang juga memproduksi film House on Haunted Hill beberapa waktu lalu). Di antaranya adalah setiap tindakan pasti ada resiko serta konsekuensi yang harus dibayar.

Patut disayangkan bahwa masalah yang ada dalam film ini terlalu kompleks, berputar dalam lingkup kecil. Coba bayangkan, tiap pemeran memiliki rahasia masing-masing atau timbulnya segudang kekacauan yang 'nggak nyambung' !   

Misalnya seorang teman pria Sophie yang tiba-tiba muncul, kasak-kusuk sebentar, lalu menghilang tanpa juntrungan. Cukup membosankan bagi Anda yang mengharapkan adegan lucu atau baku hantam
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review Sinopsis Movie Film The Guilty 2000 Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Review Sinopsis Film Woman on Top 2000
Title : Review Sinopsis Film The Guilty 2000
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2016-01-01T19:26:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...