Sabtu, 02 Januari 2016

KUAKAP.COM -Review Sinopsis Film Coyote Ugly, sepanjang 2015 dan sekarang masuk 2016 banyak film keren, tapi ada beberapa top film romantis hollywood yang terbaik sepanjang masa bisa anda lihat langsung streamingnya di youtube diantaranya adalah film Safe Haven dimana Film ini diangkat dari sebuah novel karangan Nicholas Sparks, The Wizard of Oz,The Third Man,Citizen Kane, All About Eve, Modern Times, The Cabinet of Dr. Caligari (1920)A Hard Day's Night, The Godfather, E.T,  The Extra-Terrestrial, Metropolis, It Happened One Night, Singin' in the Rain, Inside Out, Laura (1944)The Adventures of Robin Hood, Repulsion, Boyhood, North by Northwes, King Kong (1933), Snow White and the Seven Dwarfs, The Maltese Falcon (1941), Rear Window, The Philadelphia Story, Sunset Boulevard (1950), Toy Story 2 (1999), The Bride of Frankenstein, Toy Story 3 (2010), Titanic dll. 

Menjadi kaya dan ternama di kota besar merupakan impian banyak gadis. Demikian pula dengan Violet Sanford (Piper Perabo), gadis 21 tahun yang ingin mengadu nasib sebagai penulis lagu di kotanya para raksasa bisnis, New York. Dengan bermodalkan suara dan gitar tua peninggalan sang ibu, Violet nekat meninggalkan ayah dan sahabatnya di kampung halaman tercinta, New Jersey. Ternyata kehidupan di kota besar sangatlah berat bagi gadis selugu Violet.   

Review Sinopsis Film Coyote Ugly
Ditolak oleh banyak perusahaan rekaman, dijadikan bahan gurauan oleh Kevin (Adam Garcia) seorang pemuda gigih asal Australia yang penuh rahasia, namun akhirnya menjadi pacar Violet, sampai dirampok habis-habisan. Tapi semua itu tidak membuat keinginan Violet surut dalam mengejar impian.

Tanpa sengaja, Violet bertemu dengan 3 gadis seksi yang sedang mengadakan farewell party di sebuah café. Mereka dikenal sebagai The Coyotes, sebutan bagi para bartendress dari sebuah bar terheboh bernama Coyote Ugly, tempat berbaurnya para pengendara sepeda motor, gerombolan pemuda bergaya punk sampai eksekutif muda. Violet lalu menjumpai Lil (Maria Bello), pemilik Coyote Ugly dan berusaha mendapatkan pekerjaan sebagai pengganti Zoe (Tyra Banks), salah seorang coyote yang melanjutkan kuliah hukumnya.

Jadilah Violet serta dua anggota coyote senior lainnya, Cammie (Izabella Miko) dan Rachel (Bridget Moynahan), menjalani hari-hari sebagai bartendress yang juga harus mampu menghibur para tamu dengan yel-yel serta tarian-tarian enerjik di atas bar counter. “Don’t get drunk, just get ugly !” menjadi motto mereka. Liar, namun tidak norak.

Sementara itu perjalanan cintanya dengan Kevin pun berjalan mulus. Kevin dengan setia dan berambisi mendukung cita-cita Violet di bidang musik, walau Violet sendiri mulai pesimis dan sering kehilangan rasa percaya diri. Lantas bagaimana kelanjutan kisah ini? Apakah Violet akan berhasil meraih cita- citanya ? Ataukah dia tetap menjadi seorang coyote ?

Ada sedikit unsur ‘reuni’ dalam pembuatan film ini. Mulai dari produser Jerry Bruckheimer, sutradara David McNally, make- up artist Kris Evans sampai penyanyi muda Lee Ann Rimes, semuanya pernah turut menggarap pembuatan film Con Air. Film Coyote Ugly terinspirasi dari kehidupan malam Manhattan, terutama bar-bar yang dipadati pengunjung seperti Hogs & Heifers, Red Rocks West serta bar di kawasan East Village, New York lainnya.
   
Dengan menghadirkan para pendatang baru Hollywood sebagai pemeran utama seperti Piper Perabo (yang asli New Jersey) dan Adam Garcia (yang asli Australia ! ), film ini terasa cukup menyegarkan.

Mungkin yang terlihat familiar adalah Maria Bello (pemeran Lil) yang wajahnya sering muncul dalam serial televisi E. R. sebagai Dr. Anna Del Amico, serta aktor senior John Goodman (pemeran ayah Violet). Adapun bagi Tyra Banks (pemeran Zoe), ini bukanlah debut pertamanya di dunia film. Tyra Banks adalah supermodel kulit hitam pertama yang ‘menembus’ GQ Magazine, Sports Illustrated dan juga katalog eksklusif pakaian dalam wanita berlabel Victoria’s Secret.
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review Sinopsis Movie Film Barat Dengan Judul Remember The Titans  Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Review Sinopsis Film Bossa Nova 2000
Title : Review Sinopsis Film Coyote Ugly
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2016-01-02T19:28:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...