Sabtu, 02 Januari 2016

KUAKAP.COM -Review Sinopsis Film Charlie's Angels, mungkin di awal tahun 2016 sangat banyak pilihan action menjadi pilihan terbaik bagi anda penikmat film barat dan indonesia, namun sangat sayang kalau sekarang sudah banyak situs download film online yang di tutup oleh pemerintah karena melanggar aturan / hak cipta namun anda bisa lihat beberapa film full di youtube.

Kali ini admin sedikit ulas review film Charlie's Angels yang dibintangi artis cantik nan seksi Townsend Detective Agency, pagi hari. “Good morning, angels” sapa sebuah suara tanpa wujud, hanya seonggok telepon yang dihubungkan pada speakerphone di meja kerja. “Good morning, Charlie” balas 3 wanita cantik dalam ruangan tersebut sambil menatap kotak kecil bersuara tadi. Sementara satu- satunya pria dalam ruangan itu hanya duduk tersenyum sambil menyimak.
Review Sinopsis Film Charlie's Angels
Komunikasi dua arah khas Charlie’s Angels sudah menjadi rutinitas pagi di kantor detektif swasta kelas atas yang dikelola oleh Letnan Bosley (Bill Murray). Dalam setiap misinya, Bosley dibantu oleh 3 wanita cantik, cerdas, seksi dan juga tangguh. Natalie (Cameron Diaz), Dylan (Drew Barrymore) dan Alex (Lucy Liu) merupakan ‘armada perang’ yang sulit dikalahkan. Mereka direkrut oleh Charlie (menggunakan suara John Forsythe), ‘the invisible boss’, dan dipersenjatai dengan peralatan teknologi tinggi, kendaraan canggih sampai ilmu beladiri yang mematikan ! Hebatnya lagi para wanita ini tidak dibiasakan menggunakan senjata api.

Kali ini Bosley dan para bidadari Charlie diberi tugas memecahkan kasus penculikan Eric Knox (Sam Rockwell), perancang program identifikasi suara menggunakan satelit yang keakuratannya melebihi tehnik sidik jari. Fatal akibatnya jika program software ini sampai jatuh ke tangan yang salah. Berdasarkan pengaduan Vivian Woods (Kelly Lynch), presiden direktur Knox Technologies, kecurigaan pun jatuh pada Roger Corwin (Tim Curry) pemilik Red Star Sytems.

Dengan menyamar sebagai geisha, penari perut sampai tim balap, para jagoan kita melakukan penyelidikan. Selidik punya selidik, kasus pun hampir terpecahkan ketika tiba-tiba tersangka Corwin malah dibunuh. Kasus jadi tambah membingungkan karena Dylan secara tidak sengaja menemukan rahasia kecil Eric yang membawa para bidadari (plus Bosley) ke dalam keadaan yang lebih gawat. Padahal saat itu para anggota Charlie’s Angels baru saja menikmati ‘masa tenang’ bersama pasangan masing- masing. Sebenarnya, rahasia apa yang disembunyikan Eric sehingga membahayakan jiwa Bosley bahkan bos Charlie? Tunggu sampai Anda menyaksikan sendiri kisah ini di layar lebar !

Film ini diangkat dari serial televisi berjudul sama dan sempat beken di era 70-an. Hanya saja dikemas dalam cerita yang lebih modern, sesuai dengan karakter wanita ideal zaman sekarang, cantik, smart, tangguh dan dinamis. Mengingat salah seorang produsernya adalah Drew Barrymore, tak heran jika film ini dipenuhi dengan sensualitas, ‘peragaan busana’ serta musik techno.   

Sempat mengejutkan insan film Hollywood karena Drew memilih Joseph McGinty, atau sering disebut McG, untuk menyutradarai film ini. McG biasa menangani pembuatan video klip maupun iklan dan baru memulai debutnya di layar lebar dalam film ini. Namun prestasinya tidak bisa dianggap remeh. Pada tahun 1999 kemarin, McG memperoleh penghargaan First Place Honor di acara London International Film Festival atas karyanya ‘GAP Country’ Spot yang spektakuler !
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review Sinopsis Movie Film Charlie's Angels Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Review Sinopsis Film The Sixth Day
Title : Review Sinopsis Film Charlie's Angels
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2016-01-02T18:57:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...