Sabtu, 02 Januari 2016

KUAKAP.COM - Review Sinopsis Film Bossa Nova 2000, sedikit kami beritahukan bahwa Bossa Nova adalah sebuah lagu yang pernah hits dinyanyikan oleh Bossa Nova Baby legend elvis presley, Mengisahkan tentang romantisme mencari pasangan hidup yang serba tak terduga dan penuh dengan kebetulan. Adalah Mary Ann Simpson (Amy Irving), seorang guru les bahasa Inggris di sudut kota Rio de Janeiro, yang ditinggal mati oleh sang suami, menjalani hidup dalam kesendirian. Di sudut lain kota yang sama, seorang pria bernama Pedro Paulo (Antonio Fagundes), digambarkan berasal dari keluarga penjahit tapi ‘banting stir’ menjadi pengacara, ditinggal istrinya karena pria idaman lain.
Review Sinopsis Film Bossa Nova 2000
Ayah Pedro Paulo memiliki kantor dalam gedung yang sama dengan tempat Mary Ann mengajar. Pada suatu hari, secara tidak sengaja Pedro Paulo berpapasan dengan Mary Ann. Semenjak pertemuan pertama di  depan lift itu, Pedro Paulo berusaha mendekati Mary Ann dengan cara mendaftarkan diri menjadi murid Mary Ann. Tidak hanya itu, Pedro Paulo yang telah belasan tahun ‘meninggalkan’ mesin jahit, tiba- tiba saja menjadi semahir ayah dan adiknya dalam mengukur, memotong, menggambar pola dan bahkan mampu mendeteksi kualitas bahan hanya dengan mendengar suara gesekannya saja. Lewat sepotong pakaian itu lah, kemudian timbul rasa cinta di antara keduanya.

Sementara itu diceritakan pula tentang Acacio (Alexandre Borges), seorang bintang sepak bola ganteng, yang mati-matian belajar bahasa Inggris pada Mary Ann demi karirnya. Keinginannya untuk bisa berbahasa Inggris sama keras dengan usahanya merayu si Ibu Guru. Jadilah kedua pria ini bersaing untuk merebut hati Mary Ann. Cerita pun semakin seru dengan munculnya beberapa karakter pendukung lain, seperti mantan istri Pedro Paulo yang mencoba kembali, sahabat Mary Ann yang menjalin hubungan cinta buta melalui internet, asisten Acacio yang sok pintar, serta berbagai ‘kebetulan’ lainnya dikemas secara susul menyusul dan menggelitik. Lantas, siapakah di antara kedua pria ini yang menjadi pemenang ?

Dari semula, terlihat sekali bahwa Bruno Barreto, sang sutradara, ingin menonjolkan keindahan kota Rio de Janeiro dalam lantunan bossa nova klasik yang dimainkan oleh Tom Jobim. Antara setting, alur cerita dan soundtrack yang dipilih terasa romantis dan benar-benar menyatu. Terutama di awal cerita dimana Mary Ann ‘menemui’ sang suami di dasar laut biru.

Film-film karya Bruno Barreto banyak yang masuk dalam jajaran film-film festival bergengsi, seperti Story of Fausta yang menjadi Cannes Official Selection di tahun 1988. Sedangkan Bossa Nova sendiri merupakan Official Selection di Berlin Film Festival 2000.
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review Sinopsis Movie Film Remember The Titans  Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Review Sinopsis Film Charlie's Angels
Title : Review Sinopsis Film Bossa Nova 2000
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2016-01-02T19:10:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...