Sabtu, 02 Januari 2016

KUAKAP.COM - Review Sinopsis Film 2000 Vertical Limit, Bersediakah Anda mempertaruhkan nyawa demi keselamatan jiwa orang yang Anda cintai tentu ini sayang jarang kita temui walaupun ada 1 dibanding 100? Nah, jika Anda ingin tahu betapa agungnya rasa kasih seorang kakak terhadap adiknya (pun sebaliknya) maka Vertical Limit adalah film yang harus Anda tonton !

Film ini menjabarkan secara gamblang tentang pengorbanan Peter Garrett (Chris O'Donnell) dalam usaha penyelamatan tim pendaki sang adik yang terperangkap di puncak K2, Pakistan.
Di balik pesona alamnya yang menantang, K2 menyimpan segudang bahaya yang selalu mengintai dan siap menelan siapa saja yang terperangkap di dalamnya. Itulah yang terjadi pada Annie Garrett (Robin Tunney) beserta timnya yang berencana menaklukkan puncak tertinggi kedua di dunia tersebut.

Mereka terjebak dalam sebuah gua di bawah tumpukan salju pada ketinggian 26.000 kaki - zona mematikan yang melampaui batas vertikal dimana tubuh manusia tidak mungkin dapat bertahan dalam jangka waktu lama ! Apalagi Annie 'terdampar' bersama Elliot Vaughn (Bill Paxton), seorang pengusaha yang kelicikannya tak kalah seram dibanding badai salju ! Dia bahkan tega menghabisi nyawa sesama pendaki lainnya hanya untuk kepentingan sendiri.

Jadilah Peter beserta 5 orang lainnya, 4 pria dan 1 wanita, berlomba dengan waktu menempuh dinginnya angin salju, merambati dinding karang, melompati jurang dengan harapan bisa segera menemukan Annie sebelum terlambat ! Seperti mematikan bom waktu, setiap detik atau menit yang terlewati sangatlah berharga. Ketegangan yang diselingi rasa haru dan tawa menambah seru misi penyelamatan ini. Dijamin bisa memacu adrenalin Anda !

Nama besar sutradara Martin Campbell sudah menjadi jaminan film- film bermutu. Tengok saja film- film yang pernah ditanganinya, seperti The Mask Of Zorro atau Golden Eye. Belum lagi Chris O'Donnell, aktor ganteng berbakat yang sempat menjadi nominator di Golden Globe Awards. Kata- kata yang paling tepat untuk menggambarkan film ini tak lain adalah Two thumbs up
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review Sinopsis Movie Film  Vertical Limit  Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Review Sinopsis Film The Guilty 2000
Title : Review Sinopsis Film 2000 Vertical Limit
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2016-01-02T18:32:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...