Selasa, 19 Januari 2016

KUAKAP.COM - Manfaat Vitamin B6 Untuk Ibu Baru Melahirkan Jabang Bayi, Tubuh wanita / perempuan melar setelah melahirkan sudah pasti membuat para ibu-ibu  yang baru cobalah buru-buru cari cara untuk mengembalikannya ke 'bentuk semula'. Usaha ini boleh-boleh saja asalkan diet yang dilakukan tidak mempengaruhi keseimbangan pasokan nutrisi bagi Anda maupun sang bayi.
Manfaat Vitamin B6 Untuk Ibu Baru Melahirkan Jabang Bayi

Menurut sebuat riset yang tertera di dalam buku " Medicine and Science in Sports and Exercise", vitamin B 6 adalah salah satu vitamin yang penting untuk para ibu yang baru melahirkan ini.
Vitamin B 6 berperan dalam memperlancar metabolisme tubuh dan menstimulasi otak yang dapat menurunkan tingkat depresi yang biasa dialami oleh para ibu-ibu 'baru' ini. Untuk sang bayi apalagi, karena pasokan vitamin B 6 yang rendah dapat berpengaruh terhadap pertumbuhan fisik dan mentalnya.

Jika ingin 'menciutkan' tubuh tapi Anda masih menyusui, olah raga dan diet boleh Anda lakukan asalkan Anda tetap mengkonsumsi vitamin B 6 (suplemen) dalam dosis lebih tinggi secara rutin. Vitamin ini akan membantu Anda menjaga kadar vitamin ideal yang terkandung dalam ASI untuk sang bayi.

Kalau Anda ingin menambah makanan segar selain suplemen yang mengandung vitamin B 6, pilihlah makanan seperti ; kacang kedelai, ikan tuna, ikan salmon, sereal dan hati.
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Koleksi Foto Hijab Zaskia Sungkar Via Instagram
Title : Manfaat Vitamin B6 Untuk Ibu Baru Melahirkan Jabang Bayi
Posted by : YU NI Rating 5 Star Published : 2016-01-19T01:02:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...