Rabu, 13 Januari 2016

KUAKAP.COM - inilah Alasan Camilan Tidak Membuat Badan Anda Gemuk, Mendengar kata camilan  yang langsung terbayang pasti bermacam-macam makanan kecil yang nikmat tapi bisa dengan cepat membuat tubuh kita melar. Jangan langsung mengasumsikan seperti itu, ketahui dulu seluk beluk camilan ini, baru Anda bisa membedakan mana yang benar dan mana yang  salah ! dan kebanyakan kita itu orang indonesia suka latahan.
inilah Alasan Camilan Tidak Membuat Badan Anda Gemuk
Berikut ini ulasan singkat tentang cemilan yg tidak membuat badan anda melar
1.Camilan tidak akan membuat Anda gemuk 
Ya, camilan akan membuat bobot Anda bertambah jika kalori yang terkandung di dalamnya sudah kelewat batas alias terlalu banyak. Sebenarnya menyantap camilan yang mengandung 100-200 kalori 2-3 jam sebelum makan siang, malah akan mengurangi selera makan Anda pada saat makan siang karena camilan tadi sudah sedikitnya ‘mengisi’ sebagian dari perut Anda

2.Camilan sebagai penyeimbang
Masukkan camilan sebagai bagian dari konsumsi makanan Anda sehari-hari, misalnya dengan mengkonsumsi 3 potong crackers dan 1 buah jeruk. Kombinasi ini tanpa Anda sadari sudah menjadi masukan seimbang yang terdiri dari kombinasi karbohidrat dan vitamin C.

3.Camilan sebagai Pengisi
Ada kalanya makan siang atau makan malam Anda hanyalah sekedarnya, yang bisa disebabkan oleh kesibukan kerja atau hal lainnya. Untuk melengkapinya, jadikan camilan sebagai ‘pengisi’ kekurangan makanan Anda tadi. Hasilnya, perut Anda akan terasa kenyang dan camilan di sini dijamin tidak menggemukkan.

4.Hati-hati juga dengan camilan berkadar lemak rendah
Jangan keburu senang jika Anda ‘sukses’ mendapatkan camilan yang rendah lemak (low fat). Camilan jenis  ini sangat mungkin akan membuat berat badan meningkat jika dikonsumsi berlebihan. Mengapa ? Biasanya kandungan gula dan kalori dari camilan jenis ini kadarnya ditingkatkan untuk memberikan rasa yang lebih gurih.

5.Makanlah camilan saat Anda sedang lapar,
dan bukan saat Anda sedang bosan, cemas atau stress.

6.Siapkan dengan benar
Tempatkan camilan seperti ; crackers, jus buah, buah yang dikeringkan atau biskuit pada tempat-tempat tertentu seperti dalam mobil, dalam tas kantor atau dalam tas fitness Anda. Di rumah, usahakan untuk selalu menyediakan buah segar, sayuran segar, sereal, roti dan juga crackers.

7.Camilan untuk kesehatan gigi 
Pilih camilan yang mengandung kadar serat yang tinggi (high-fiber snack), karena serat amat berpotensi untuk menstimulasi kelenjar ludah yang dapat membuang kelebihan gula pada gigi agar terhindar dari gangguan karang gigi.

8.Konsumsilah camilan saat belum terlalu lapar
Lebih baik mengkonsumsi camilan selagi Anda belum lapar benar, dan batasi jumlah kalorinya hanya sampai sebesar 100-200 kalori. Pilih camilan yang rendah lemak namun tinggi nilai karbohidratnya.
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Cara Mengobati & Mencegah Gangguan Pada Pencernaan
Title : inilah Alasan Camilan Tidak Membuat Badan Anda Gemuk
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2016-01-13T16:49:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...