Kamis, 28 Januari 2016

KUAKAP.COM - ini Perayaan 28 Januari Di Berbagai Negara, Jika sebelumnya kami posting tanggal lahir penemu antena ( dr. hidetsugu yagi jadi tema logo google doodle ) ada juga sosok yang mungkin sangat dikenal oleh pecita sepak bola yaitu penjaga gawang / kiper Juventus merangkap pemain nasional italia Gianluigi Buffon yang lahir pada 28 Januari 1978, pantesan hari ini banyak netizen dan fans mengucapkan selamat ulang tahun padanya


Tanggal 28 januari hari ini tidak ada secara resmi yang kami lihat hari libur nasional bagi agama islam,kristen, hindu maupun budha, namun dalam sejarah peristiwa dari berbagai namun sejarah heroik dari berbagai negara pasti ada, walaupun peristiwa itu tidak pernah di bukukan oleh sejarahawan mungkin kekurang data.
ini Perayaan 28 Januari DBerbagai Negara

Berikut adalah Hari Penting dan Besar Di Berbagai Negara di Dunia

1.Hari Jadi Tentara Armenia jatuh pada 28 Januari, tanggal ketika tentara baru merdeka Republik Armenia dibentuk pada tahun 1992, Angkatan Bersenjata Armenia. Ini terdiri dari pasukan darat, yang bertanggung jawab untuk operasi darat, dan angkatan udara. Tentara Armenia didirikan pada tanggal 28 Januari 1992, beberapa bulan setelah deklarasi kemerdekaan dari Negara Uni Soviet.

Seperti di lansir bbc Lebih dari 1.500 petugas Armenia dikirim di Rusia dan Yunani dalam hubungan kerjasama dengan sekutu, Sebuah kemitraan bersama didirikan pada tahun 2004 dengan Kansas National Guard untuk bertukar tentang ilmu pengetahuan dan pengalaman dan memfasilitasi kerjasama dalam urusan sipil dan keamanan nasional.

2.Hari Melawan Perang Nuklir Internasional dirayakan setiap tahun pada tanggal 28/29, ulang tahun adopsi Deklarasi Delhi pada tahun 1985, Senjata nuklir hanya digunakan dua kali pada tahun 1945, ketika dua bom dijatuhkan di kota-kota Nagasaki dan Hiroshima, Meskipun bom nuklir tidak digunakan lagi, penciptaan jenis baru ancaman nuklir dapat menjadi ancaman politik bagi banyak negara.

3.Hari Privasi Data diperingati di seluruh dunia termasuk Eropa, awalnya difokuskan hanya pada meningkatkan kesadaran tentang pentingnya perlindungan data pribadi secara online, terutama dalam konteks jejaring sosial, agar bisa membuat Konteks pendidikan

Sedangkan tujuanya diperluas dan mempromosikan berbagai acara dan kegiatan untuk merangsang pengembangan alat profesional di internet membantu melindungi data-data pribadi.

4.Hari Nasional Blueberry Pancake menjadi populer di Eropa Meskipun pancake pertama dibuat di Eropa, blueberry pancake benar-benar hidangan Amerika. Ini sangat sederhana untuk membuat blueberry pancake. Anda dapat menambahkan beberapa buah adonan dan kemudian digoreng, dan setiap tahun orang amerika merayakan hari jadi kue tersebut, sangat unik ya !?

Demikianlah Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Tanggal 27 Januari Hari Besar Di Berbagai Negara Yang Penuh Cerita Dan Peristiwa

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
  • Kiat Bagaimana Cara Ampuh Mencegah Dan Mengobati Penyakit Karang Batu Ginjal
  • 7 Software Gratis Terbaik & Terpopuler Edit Video Musik Bisa Share Ke Youtube
  • Top 12 DJ Mixing Software Gratis Paling Terbaik Serta Keterangan Gambar
  • Cara Terbaru Merawat Kuku Jari Agar Sehat Terlihat Cantik Bagus Ala Artis
  • Biografi Profil David Karp Pendiri Web Sites Situs Sosial Media Tumblr Serta Foto
  • 100 Nama Bayi Berbagai Arti Tercantik Bahasa Dengan Terjemahan Indonesia
  • inilah 23 Logo Google Doodle Bergerak Paling Keren Sepanjang Masa
  • Daftar List Negara Tempat Wisata Terbaik Untuk Bulan Madu Karena Romantis
  • Kumpulan Gallery Film Barat Non Indonesia Action Sangat Keren
  • 10 Danau Paling Hits Dan Terbesar Di Berbagai Negara Dunia
  • Title : ini Perayaan 28 Januari Di Berbagai Negara
    Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2016-01-28T02:51:00+07:00
    loading...
     
    Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
    loading...