Minggu, 31 Januari 2016

KUAKAP.COM - Cara Paling Ampuh Mengobati Luka Bakar Pada Kulit, Stroke penyakit mematikan yang menduduki ranking atas ternyata bisa dihindari jika Anda mengkonsumsi makanan yang kaya akan potassium. Mineral ini juga dipercaya dapat mengatasi penyakit darah tinggi, yang juga jadi salah satu pemicu datangnya serangan stroke! Mengkonsumsi potassium sekurang-kurangnya 350 mg dalam tiap hidangan yang Anda santap

Cara Paling Ampuh Dan Mengobati Luka Bakar

Semakin kurangnya waktu untuk berolah raga atau sekedar menggerakkan badan sudah pasti bukan cuma problem Anda sendiri. Padahal sebenarnya olah raga praktis seperti bersepeda, lari atau renang nggak sulit kok buat Anda 'paksa lakukan'. Selain peralatannya tidak merepotkan, olah raga ini juga membuat Anda 'berdekatan' dengan alam terbuka yang segar dan sehat!

Walau lebih banyak untungnya, olah raga di alam terbuka juga punya sedikit kerugian Apalagi kalau bukan porsi sengatan sinar matahari yang kalau terlalu lama dibiarkan bisa menyebabkan luka bakar.

Kalau sudah terjadi pada anda lakukan tips kiat berikut

  • Dinginkan kulit dengan mengompres kulit yang terluka dengan campuran susu dan air dalam jumlah yang sama, atau kompres dengan handuk yang telah dibasahi air dingin.
  • Mandi air dingin, tapi tidak menggunakan sabun, garam mandi ataupun minyak mandi. Boleh juga menambahkan setengah gelas sereal gandum atau sedikit soda kue ke dalam air mandi.
  • Minum banyak air agar anda tidak terlalu tegang
  • Minum obat penahan rasa sakit yang dijual bebas seperti aspirin atau panadol.
  • Mengoleskan salep yang mengandung aloe vera lidah buaya
  • Mengoleskan pelembab yang ringan atau bedak untuk mengurangi rasa panas. Hindari jelly atau minyak. Lotion dapat digunakan hanya jika gelembung sudah pecah dan kering.
  • Gunakan lotion yang mengandung calamine jika timbul rasa rasa gatal.
  • Gunakan potongan atau jus kentang mentah untuk mendinginkan area yang terbakar, sesering mungkin.
  • Gunakan satu sendok teh minyak zaitun yang dicampurkan dengan dua-tiga tetes minyak lavender esensial. Balurkan di kulit yang terbakar.

Demikianlah Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Cara Cepat Membuat Tubuh Langsing Sehat ideal Tanpa Diet
Title : Cara Paling Ampuh Mengobati Luka Bakar Pada Kulit
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2016-01-31T11:31:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...