Sabtu, 09 Januari 2016

KUAKAP.COM - Cara Ampuh Mehilangkan Sakit Kepala Dengan Mudah, Keluhan sakit kepala pada setiap orang bisa diartikan sebagai akibat dari sebuah tekanan yang terasa menghimpit kepala, dan migraine bahkan gangguan pada penglihatan. Penyebabnya bisa bermacam-macam, mulai dari terlalu banyak mengkonsumsi minuman yang memiliki alkhols, perut kosong karena terlambat makan sehingga menjadi sakit maag atau suasana bising di sekitar yang sangat mengganggu. Apapun penyebabnya, selama Anda masih bulak-balik  terganggu dengan rasa sakit kepala ini, artinya ada sesuatu yang salah dalam tubuh Anda.
picture source www.mirror.co.uk
Keluar dari rasa yang tidak enak ini biasanya bisa melalui pengobatan secara medis. Tapi kalau Anda lebih memilih solusi alternatif yang lain, mengapa tidak mencoba relaksasi sebagai salah satu cara ampuh pengusir sakit kepala.

Menurut Dr. Michael Nicholas, clinical psychologist dari University of Sydney’s Pain Management & Research Centre pada Royal North Shore Hospital, berbagai bentuk terapi relaksasi dapat mengurangi rasa sakit kepala secara berangsur-angsur. Relaksasi, entah itu dengan cara bernapas dalam-dalam atau memfokuskan pikiran pada satu titik, sebaiknya dilakukan pada saat ‘dibutuhkan’, dan hendaknya dapat berlangsung dengan mudah. Lepaskan semua beban pikiran yang dirasakan dan biarkan otot-otot Anda mengendur dengan alami.
   
Jika Anda sebenarnya sudah amat paham mengenai jeleknya akibat yang ditimbulkan sebatang rokok terhadap tubuh Anda, namun belum juga berhasil menghentikan kebiasaan yang satu ini, cara berikut pasti akan banyak membantTerapi relaksasi sebenarnya sudah lama dikenal sebagai teknik penyembuhan populer, yang kerjanya adalah dengan mengencangkan dan melenturkan otot secara bergantian. Apabila Anda ingin mencobanya, silahkan hubungi pusat kesehatan yang sudah cukup banyak belakangan ini untuk melakukan terapi relaksasi. Di Australia, terbukti bahwa 50% penderita sakit kepala kronis merasakan perubahan yang cukup banyak setelah mereka melakukan terapi ini.

Selain itu, ada juga bentuk relaksasi ringan yang bisa dilakukan sendiri di rumah, seperti meditasi ringan atau visual exercise Cobalah memfokuskan pikiran Anda pada nyamannya aliran air hangat yang menyelimuti  tubuh Anda atau manjakan mata Anda dengan CD/LD yang mengetengahkan visualisasi yang dapat menenteramkan pikiran dan tubuh Anda.” Cara sederhana yang tetap membutuhkan konsentrasi tinggi ini dipercaya dapat mengurangi rasa sakit kepala Anda. Cobalah !

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review Cara Mengobati Sakit Kepala Sebelah Kiri Kanan, Belakang, yang bisa terjadi Tenion, Demam dan CLuster Yang Berkepanjangan Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu 7 Tips Cara Pilih Nama Anak Bayi Laki-Laki
Title : Cara Ampuh Menghilangkan Sakit Kepala Dengan Mudah
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2016-01-09T21:41:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...