Sabtu, 30 Januari 2016

KUAKAP.COM -Cara Ampuh mengobati Menghilangkan BAU KAKI  yang tidak sedap dan Menyengat,  Bau kaki biasanya disebabkan oleh bakteri. Sepatu yang lembap bisa memancing bakteri untuk bersarang di dalamnya. Akibatnya kaki menjadi berbau tak sedap ketika memakai sepatu. Apalagi jika Anda malas mencuci kaki setelah bepergian. Satu- satunya cara untuk melenyapkan bau tak sedap ini adalah dengan mengenyahkan bakteri itu sendiri. Dan akan lebih baik lagi jika Anda melakukan tindakan pencegahan sebelum bakteri muncul!

Cara Ampuh Menghilangkan BAU KAKI Yang Menyengat

Jika ingin anda menghilangkan bau kaki yang tidak sedap serta menyengat tersebut maka bisa melakukan Tips berikut mungkin bisa membantu Anda, mungkin cara ini sangat tepat dan akurat

Cucilah kaki Anda menggunakan sabun anti bakteri setiap habis bepergian. Gosok bagian telapak kaki dan sela- sela jemari, bisa dengan foot scrub, loofah, sikat berbulu halus atau batu apung.

Keringkan kaki sesegera mungkin setiap habis mencuci kaki atau mandi, terutama di sela- sela jari kaki. Pastikan kaki Anda benar- benar kering.

Jika Anda sering menggunakan kaus kaki, gantilah secara rutin setiap 3 hari sekali. Terutama bagi Anda yang gemar berolahraga.

Gantungkan kaus kaki Anda setiap selesai digunakan supaya tetap kering. Jangan menyumpal sepatu Anda dengan kaus kaki bekas (terutama selesai berolahraga) karena hanya akan membuat sepatu (dan kaus kaki) menjadi lembap.

Kenakan sepatu secara bergantian. Misalnya jika hari ini Anda mengenakan sepatu A, kenakan sepatu B keesokan harinya. Dengan cara ini sirkulasi udara dalam sepatu akan lebih baik. Begitu juga dengan sendal tertutup.

Deodoran yang mengandung alumunium chlorohydrate juga efektif untuk menghilangkan bau kaki. Oleskan pada telapak kaki. Tunggu beberapa saat hingga mengering sebelum mengenakan sepatu. Tapi berhati- hatilah, karena tidak semua orang tahan terhadap zat ini.

Cara Alternatif
Cobalah untuk merendam kaki Anda dalam air teh pekat yang dicampur dengan air dingin. Zat tannin yang terkandung di dalamnya dipercaya bisa menetralkan bau tak sedap ini untuk beberapa lama.

Caranya :

-Seduhlah 2 kantung teh dalam 2 cangkir air panas selama 15 menit.
-usia, Tambahkan 3 cangkir air dingin dan tempatkan dalam baskom
-Rendamlah kaki Anda selama 20 hingga 30 menit
-Keringkan dengan handuk

Demikianlah Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Koleksi Foto Hijab Zaskia Sungkar Via Instagram

LIHAT JUGA SEBELUMNYA


  • Kiat Bagaimana Cara Ampuh Mencegah Dan Mengobati Penyakit Karang Batu Ginjal
  • 7 Software Gratis Terbaik & Terpopuler Edit Video Musik Bisa Share Ke Youtube
  • Top 12 DJ Mixing Software Gratis Paling Terbaik Serta Keterangan Gambar
  • Cara Terbaru Merawat Kuku Jari Agar Sehat Terlihat Cantik Bagus Ala Artis
  • Biografi Profil David Karp Pendiri Web Sites Situs Sosial Media Tumblr Serta Foto
  • 100 Nama Bayi Berbagai Arti Tercantik Bahasa Dengan Terjemahan Indonesia
  • inilah 23 Logo Google Doodle Bergerak Paling Keren Sepanjang Masa
  • Daftar List Negara Tempat Wisata Terbaik Untuk Bulan Madu Karena Romantis
  • Kumpulan Gallery Film Barat Non Indonesia Action Sangat Keren
  • 10 Danau Paling Hits Dan Terbesar Di Berbagai Negara Dunia
  • Title : Cara Ampuh Menghilangkan BAU KAKI Yang Menyengat
    Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2016-01-30T10:34:00+07:00
    loading...
     
    Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
    loading...