Minggu, 03 Januari 2016

Cara Ampuh Agar Tubuh Padat Berisi Dan Terlihat Seksi, bagi wanita dan pria yang masih remaja pasti akan menginginkan punya badan yang benar-benar terlihat anggun dan gagah

Mungkin Anda heran kenapa tubuh padat berisi belum juga Anda miliki, padahal olah raga sudah jadi ‘santapan’ teratur selama ini, belum lagi makan makanan bergizi dan menjalani gaya hidup yang sehat. Memang, semua itu sudah benar, tapi bukan tak mungkin masih ada hal-hal 'kecil' lainnya yang ternyata dapat mengurangi efektifitas dalam berolahraga.

 Cara Ampuh Agar Tubuh Padat Berisi Dan Terlihat Seksi
Nah, agar Anda tahu yang mana simak saja tips berikut ini bagaimana cara membuat tubuh kita tampak seksi gemulai agar mata pria takjub:

1. Buatlah program olahraga yang jelas.
Stephen Helt dari Maryland Athletic Club, menyarankan untuk bertanya kepada instruktur olah raga Anda lama waktu Anda harus berolahraga setiap hari, dan gerakan apa saja yang benar-benar dapat membentuk tubuh.

2. Lakukan pemanasan cukup 10 menit.
Tidak perlu berlama-lama melakukan warming up, yang penting otot-otot tubuh sudah siap digerakkan dan Anda dapat terhindar dari kram saat olah raga nantinya.

3. Tingkatkan intensitas berolahraga.
Apapun jenis olah raga yang Anda pililh, tambahlah porsinya 2 X lipat daripada porsi yang sekarang. Misalnya, bila Anda saat ini berlatih dengan dumb bell (pemberat) 2 kg, coba ganti dengan yang beratnya 4 kg. Namun lakukanlah dengan bertahap, jangan sampai tubuh Anda menjadi ‘kaget’ akibat perubahan drastis ini !

4. Jangan terlalu lama beristirahat setelah menyelesaikan 1 set latihan.
Bila Anda telah selesai melatih otot-otot tubuh bagian atas, cepatlah berpindah kepada tubuh bagian bawah, jangan terlalu lama selisih waktunya. Cara ini akan membakar kalori lebih banyak dan kerja jantung akan lebih ‘efektif’ dalam memompakan darah ke segala arah.
   
5. Pilih latihan yang menggerakan seluruh tubuh.
Misalnya, kombinasikan squat (jongkok) dengan shoulder press. Caranya, luruskan tangan ke atas lalu tarik besi beban lurus dengan bahu sampai Anda berada dalam posisi jongkok.

6. Lengkapi barang-barang yang diperlukan saat berolahraga.
Isilah sport bag Anda dengan dengan handuk kecil, sebotol air mineral, sarung tangan dan stop watch (bila ada). Keluarkan barang-barang tersebut saat latihan. Jadi, Anda tidak perlu bolak-balik mengambil minum atau handuk, sehingga waktu yang terpakai untuk olah raga tidak terbuang.

7. Biasakan melakukan aktivitas yang menguatkan jantung.
Misalnya, memilih naik turun dengan tangga daripada menggunakan lift. Atau,  belilah makan siang dengan berjalan kaki daripada minta tolong office boy. Kebiasaan sederhana ini ampuh untuk menyehatkan jantung.

8. Latihlah bagian tubuh yang belum digerakkan.
Jika seharian Anda memakai sepatu berhak tinggi yang 'melelahkan' kaki, kurangilah porsi latihan yang berkonsentrasi pada paha dan betis. Sebaliknya, alihkan pada jenis latihan yang berkonsentrasi pada tubuh bagian atas, misalnya.
   
9. Jangan ragu-ragu untuk mencoba olah raga yang belum pernah dilakukan.
Anda bisa memilih ber-rollerblade, climbing bahkan rafting. Jenis olah raga yang bersifat adventureous seperti ini akan  membuat Anda semakin semangat dan semakin menikmati saat-saat berolah raga.

Berusahalah untuk mematuhi semua tips di atas, dan jangan heran kalau dalam waktu yang relatif singkat tubuh Anda akan terasa lebih segar, sehat dan padat berisi !

Demikianlah Artikel  Cara Ampuh Agar Tubuh Padat Berisi Dan Terlihat Seksi
Title : Cara Ampuh Agar Tubuh Padat Berisi Dan Terlihat Seksi
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2016-01-03T19:37:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...