Kamis, 21 Januari 2016

KUAKAP.COM - Biografi Profil Lola Flores Penyanyi Dan Penari Legenda Asal Spanyol, wajah ibu / wanita ini cukup dikenal di layar televisi negara matador pada tahun 60-70 an, Keluarganya miskin pada saat ia masih remaja dia umur sepuluh tahun bakat dia sudah terlihat, dan ia suka bernyanyi dari bar ke bar lokal.

Pada usia lima belas, Lola adalah dalam kelompok dengan artis lain yang membentuk sebuah group variety show bernama: "Mary Pa z" dan pada tahun 1940 ia berhasil meyakinkan ayahnya untuk menjual bar miliknya dan mereka sekeluarga pindah ke Madrid.

Biografi Profil Lola Flores Penyanyi Dan Penari Legenda Asal Spanyol
foto gambar source yt
Berikut autobiografi / biodata profile singkat beliau 
Nama Asli / Lengkap : María Dolores "Lola" Flores Ruiz
Tempat Tanggal Lahir : 21 Januari 1923
Meninggal : Madrid  16 Mei 1995
Pekerjaan / Status : Penari / Dancer dan Singer
Orang Tua / Ayah Ibu :-
Warga Negara : Spain
Bintang Zodiak : Libra
Agama :-
Twitter :-
Instagram : -

Salah Satu Video Beliau dari Youtube  adalah lagu dari Lola Flores - Ay pena, penita, pena - 8 - Ay pena, penita, pena , silahkan lihat dibawah ini
Selain pintar dalam tarik suara ia, juga bermain Film, dan film yang ia bintang pertamaadalah "Martingala", di mana ia menyanyikan copla a. Pada saat itu nama diamulai dikenal, dan hasil gaji yang ia dapatkan, ditabungin untuk melanjutkan kuliah akademi.

Secara singkat ketika Lola Bersama dengan Manolo Caracol, mereka tur di seluruh Spanyol antara tahun 1944 dan 1951. Setahun kemudian ia mengunjungi Amerika Latin tepatnya di mexico untuk pertama kalinya dan disana ia diterima walaupun debut sangat menebarkan.

Karena Lola Flores Suka di undang ke Benua Amerika maka di lebih dikenal sebagai "La Faraona", dan juga dikenal sebagai "Lola de España"

Lola Flores menikah gitaris Antonio González, "El Pescailla", dan mereka memiliki tiga anak: Lolita, Antonio dan Rosario. Ketiga menunjukkan minat dalam seni.

"La Faraona" meninggal karena kanker pada tahun 1995. Pada saat kematiannya, pelayat memadati jalan-jalan di Madrid, menunggu peti mati untuk pergi dan menyanyikan "La Zarzamora", yang merupakan salah satu lagu favoritnya.

Tidak lama setelah kematianya, anaknya bernama Antonio meninggal juga di rumah keluarga mereka "El Lerele" Dua putrinya Rosario dan Lolita melanjutkan karir bernyanyi seperti ibunda mereka.
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Cara Jitu Mencegah & Menghilangkan Bau Mulut Terbaru Serta Termudah Dan Alami
Title : Biografi Profil Lola Flores Penyanyi Dan Penari Legenda Asal Spanyol
Posted by : Rafa Wardhana Rating 5 Star Published : 2016-01-21T00:42:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...