Kamis, 21 Januari 2016

KUAKAP.COM -Begini Virus Kanker Menyerang Wanita Muda, Artikel kali ini sangat penting anda ketahui bagi kaum hawa, Sebuah penelitian yang dilakukan pada sekelompok perempuan muda berusia di antara 15 sampai 279 tahun di Kanada menghasilkan kesimpulan yang cukup mengerikan: 20% dari wanita muda tersebut terinfeksi oleh virus yang menyebabkan terjadinya kanker leher rahim (cervical cancer). biasanya juga disebut kanker serviks, Data yang juga mencerminkan keadaan di Amerika secara umum itu diterbitkan oleh Canadian Medical Association Journal.

Begini Virus Kanker Menyerang Wanita MudaHuman papiloma virus (HPV) memang terbukti banyak menyerang wanita. Meski demikian, sedikit sekali dari para ahli kesehatan yang menganggap hal itu sebagai suatu yang serius untuk ditangani. Meski HPV juga dapat menimbulkan penyakit pada pria, namun keganasannya lebih terasa pada kaum wanita. HPV punya andil yang cukup besar dalam menyebabkan kanker leher rahim, kanker ke-5 terganas yang umum menyerang cewek. Di Amerika, tercatat 12.800 kasus kanker leher rahim baru setiap tahunnya. Dan 4.600 wanita meninggal karena penyakit tersebut.

Sebenarnya, tak semua virus HPV yang tersebar melalui hubungan seks, dapat langsung menyebabkan kanker. Tubuh mempunyai sistem pertahanan yang dapat menonaktifkan virus tersebut. Namun, kondisi tubuh yang buruk tak dapat menjamin hal itu terjadi.

1.Lakukan tes Pap Smear, sedikitnya 4-6 bulan sekali, dimulai pada saat seorang gadis yang aktif Melakukan berhubungan Badan. Menurut American Cancer Society tiap wanita dianjurkan untuk menjalani Pap Smear sedikitnya setahun sekali.

2.Ada pula yang dinamakan pemeriksaan HPV. Tes ini dilakukan jika ditemui adanya ketidak normalan pada tes Pap Smear.

3.Hindari perilaku berganti-ganti pasangan sebab ini akan sangat cepat menimpah anda diserang penyakit kanker serviks.

4.Gunakan alat kontrasepsi sedapat mungkin ketika berhubungan intim ketika bukan pasangan anda.

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review Dari www.kuakap.com, pada intinya kami simpulkan bahwa gonta ganti pasangan dalam hubungan seperti suami istri tidaklah benar, jika dilihat secara medis maupun agama, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Koleksi Foto Hijab Zaskia Sungkar Via Instagram
Title : Begini Virus Kanker Menyerang Wanita Muda
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2016-01-21T19:31:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...