Senin, 04 Januari 2016

KUAKAP.COM -  AWAS !! 2 X lipat Penyakit jantung Jika Sering Tidur Siang, Perut kenyang memang paling nikmat jika dibawa tidur. Bayangkan, setelah ludes menyantap makanan yang enak-enak dan menyeruput minuman dingin yang segar, rasa kantuk yang datang memang tak bisa disalahkan. ‘Suguhan’ tempat tidur yang empuk seperti memanggil-manggil dan tak kuasa Anda lawan, jadinya ya Anda ‘rubuh’ di tempat tidur sambil memejamkan mata yang sedari tadi sudah menggelayut ‘manja’.

 AWAS !! 2 X lipat Penyakit jantung Jika Sering Tidur SiangHati-hati kalau tidur siang sudah jadi kebiasaan Anda selama ini, karena menurut penelitian yang dilakukan oleh Harvard School of Public Health  di Boston dan University of Costa Rica di San Jose, ternyata rutin tidur siang dapat menjadi penyebab kita terserang penyakit jantung 2 X lipat lebih tinggi.

Penelitian yang pernah dilakukan pada 1000 orang ini menunjukkan ; mereka yang tidur siang lebih dari 1,5 jam setiap harinya, memiliki resiko terkena serangan jantung sebesar 50%, dibandingkan dengan mereka yang hanya tidur siang sekali seminggu dan kurang dari 1 jam.

Serangan jantung paling banyak menyerang orang saat bangun tidur di pagi hari. Dari data ini pula, para peneliti menyimpulkan bahwa tidur siang juga dipercayai bisa menjadi penyebab kedua tertinggi bagi seseorang terkena serangan jantung. Jadi, tidurlah secukupnya !

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Tanda-Tanda Anoreksia Dan Bulimia Jarang Di Ketahui Masyarakat
Title : AWAS !! 2 X lipat Penyakit jantung Jika Sering Tidur Siang
Posted by : YU NI Rating 5 Star Published : 2016-01-04T01:47:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...