Minggu, 03 Januari 2016

KUAKAP.COM - Alternatif Cegah Infeksi Pada Nyonya V anda, Jika sudah terjadi sakit maka banyak orang akan mencoba pergi ke rumah sakit tanpa perlu tahu apa sebab penyakit itu, Sebagai wanita tentu Anda layak menjaga kesehatan dan kebersihan tubuh, termasuk VA6lNA. Namun adakalanya organ intim wanita yang satu ini tetap terganggu walaupun Anda sudah merasa cukup telaten membersihkannya. Salah satu ‘gangguan’ yang bisa hinggap di alat klm wanita adalah infeksi jamur  candidiasi yang disebabkan oleh Candida albicans (sejenis jamur).

Alternatif Cegah Infeksi Pada Nyonya V anda
Sebenarnya, Candida albicans ini hidup di dalam alat klmin wanita berbarengan dengan mikro organisme yang lain, membentuk keseimbangan hidup.

Namun, pada kondisi tertentu jumlah jamur ini bisa mengalahkan mikro organisme yang 'baik'. Nah, banyaknya jamur 'jahat' ini akan membuat ketidakseimbangan di sekitar VA6lNA sehingga timbullah infeksi. Seringkali, infeksi ini terjadi pada wanita hamil, pemakai alat kontrasepsi pil anti hamil,  pengidap diabetes atau penderita HIV-Aids.

Hendaknya Anda tidak salah mengerti, penyakit ini tidak termasuk dalam penyakit menular se**sual (PMS). Walaupun, angka menunjukkan 12%-15% pria yang berhubungan dengan wanita terinfeksi mengalami gatal-gatal dan ruam pada pen+is+nya.Jadi, sebaiknya Anda sementara 'berpuasa' jika sedang terinfeksi.

Berikut 4 gejala infeksi yang perlu Anda kenali  :
1. Keluar gumpalan putih yang tebal dan basah dari alt intim anda.
2. Timbul gatal-gatal di mulut VA6lNA.
3. Kulit bagian luar VA6lNA memerah.
4. Merasa nyeri saat bersenggama.
5. Tidak nyaman saat buang air kecil.
   
Mengatasinya, Anda dapat mencoba satu cara alternatif tanpa menggunakan obat. Cobalah mengkonsumsi segelas cranberry juice atau yoghurt setiap hari untuk mencegah datangnya infeksi jamur ini.  Kandungan ekstrak cranberry dan yoghurt di dalamnya, dapat membuat minuman ini mampu mengeluarkan jamur dan bakteri Escherichia coli (salah satu penyebab bakteri dan kram perut) yang menempel di sepanjang saluran kencing dan bakteri yang tidak dikeluarkan melalui urine akan mengakibatkan infeksi bertambah parah.

Cara lain untuk mencegah infeksi ini adalah dengan menjaga agar  tidak dalam kondisi yang terlalu lembab. Ini bisa disiasati dengan cara mengganti pakaian dalam jika mulai terasa lembab (seperti sehabis berolahraga ). Pilihan pakaian dalam dari bahan katun sangat disarankan agar lebih mudah menyerap keringat.

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu ini Solusi Bagi Wanita Yang Memiliki Kulit Sensitif dan Alergi
Title : Alternatif Cegah Infeksi Pada Nyonya V anda
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2016-01-03T20:06:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...