Minggu, 10 Januari 2016

KUAKAP.COM - 7 Cara Membuat Gairah Datang Kembali Setelah Badmood Berkepanjangan, anda sudah pasti tahu kalau Perasaan sedih, tak bersemangat  atau didera bad mood yang kadang muncul, sudah jadi satu hal yang lumrah bagi setiap orang. Anda juga pasti sering merasakannya, namun rasa yang mengganggu ini sudah dianggap kelewat batas kalau dalam waktu lebih dari satu bulan masih saja wira-wiri  di dekat Anda Apa lagi Anda Seorang anak muda dewasa tak jarang stress, galau campur setelah putus cinta bukan ?

7 Cara Mengatasi Bad Mood
Jika suasana hati seperti ini datang menghampiri, segera kendalikan diri kamu, Supaya Anda bisa lekas pulih kembali, Berikut ini adalah tips bagaimana menanggulangi suasana hati yang buruk mengapa tidak mencoba kiat sederhana berikut 7 Cara Mengatasi Bad Mood Anda
  
1.Coba ingat-ingat, apakah alkohol selama ini masuk daftar wajib dalam minuman Anda ? Kalau ‘Ya’, ini bisa jadi salah satu penyebab. Segera jauhkan alkohol secepat mungkin, karena minuman ini sangat berperan sebagai depressant pemicu timbulnya rasa tertekan, murung dll.

2.Lakukan aktifitas yang membuat tubuh ‘bergerak’, seperti jalan cepat, lari, berenang, bersepeda atau sekedar gerak badan ringan diiringi irama musik, sekurang-kurangnya 1-2 X seminggu.
   
3.Carilah kegiatan ringan yang dapat membuat Anda tetap aktif secara mental, seperti melukis dengan cat air, mengkonsumsi makanan / minuman yang alamiah tanpa bahan kimia (seperti jus buah atau salad sayuran yang Anda buat sendiri) atau coba mempelajari bahasa asing yang baru.

4.Dekatkan diri Anda dengan keluarga, teman atau kerabat yang bisa diajak bicara. Percayalah mereka akan banyak menolong Anda kembali memiliki semangat yang baru.
  

5. Manjakan diri sendiri, misalnya dengan membeli beberapa buket bunga kesayangan Anda, minyak pijat aromatherapy dengan aroma lavender atau chamomile atau CD yang melantunkan lagu favorit Anda.

6.Bisa jadi Anda kekurangan enerji. Mengatasinya, jangan mencari makanan seperti kue cokelat, chicken pie atau junk food dari restoran fast food, karena kelompok makanan ini selain memberi Anda rasa kenyang yang berlebihan, juga akan membuat Anda lemas dan malas bergerak. Sebaliknya, pilih makanan sehat seperti sayur, buah atau sup sayur, yang dapat membuat Anda terasa lebih segar.

7 Kira-kira menurt anda apa, dan hanya anda yang tahu bagaimana menghilangkan rasa bad mood.

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review  Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu 10 Film Paling Di Tunggu Dan Tayang Januari 2016 Wajib Anda Tonton Karena Keren Banget
Title : 7 Cara Membuat Gairah Datang Kembali Setelah Bad Mood Berkepanjangan
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2016-01-10T01:12:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...