Minggu, 24 Januari 2016

KUAKAP.COM - 22 Januari Daftar Hari Nasional / Internasional, seminggu lagi kita akan masuk pada bulan fenruari bagaimana dengan  Prediksi Ramalan Bintang zodiak anda ? dalam kalender masehi , mungkin banyak orang berharap kalau pada bulan itu ada hari libur dan cuti, mungkin mereka ada pesta arisan keluarga sehingga ada kesempatan bisa kumpul bersana sanak saudara yg berjauhan.

Biasanya kumpul bersama keluarga sangat menyenangkan, sebab moment itu sangat jarang bisa diketemukan, apa lagi saat ini, orang-orang sangat sibuk akan pekerjaan dan juga buka tempat usaha bisnis, kita ketahui bahwa era zaman intenet sangat banyak dikejar orang peluang mencari rezeki dengan melalui jejaringan sosial khususnya facebook.

Jika sebelumnya kami telah posting beberapa peristiwa sejarah tentang hari besar dan juga sangat penting bagi warga negara itu, namun hal yang menarik dan banyak orang tanya, siapa tokoh  pencetus hari tersebut dan juga ada acara spesial apa saja disana, karena setiap perayaan dan peringatan selalu ditunggu semua orang untuk berpesta,  menari, bernyanyi dan lainya. atau anda bisa coba ikutan

22 Januari Daftar Hari Nasional / Internasional
Seperti kami telusuri dari mesin pencari bahwa tanggal 22 januari ada lagu gpenyanyi leendaris indonesia iwan fals dengan judul " 22 Januari " silahkan anda coba lihat lirik dan juga video mp3 jika tidak keberatan karena sangat keren video klipnya.

Berikut ini adalah daftar hari besar dari berbagai negara yang mungkin bisa menambah wawasan kita dari asal mula / asal usul dimulainya peringatan tersebut.

Hari Foundation plurinational Bolivia
ini Merupakan hari libur umum di Bolivia dirayakan pada 22 Januarisejak tahun 2010 Nama resmi negara diubah menjadi Negara Plurinasional Bolivia dengan 2.009 Konstitusi Bolivia Mengakui dari sifat multi-etnis dari negara. Konstitusi baru itu diumumkan oleh Evo Morales, Presiden Bolivia pertama datang dari penduduk pribumi.

Evo Morales lahir pada tahun 1959 untuk Dionisio Morales Choque dan Maria Ayma. Dia berasal dari keluarga miskin dari orang Aymara. Karir politiknya dimulai pada awal 1980-an ketika ia menjadi kepala serikat tapak petani coca.

Pada tahun 1995, ia mendirikan Majelis untuk Kedaulatan Rakyat, Setelah perpecahan dalam partai, ia membentuk Gerakan untuk Sosialisme-Politik Instrumen untuk Kedaulatan Rakyat. Pada tahun 2005, Morales memenangkan pemilihan umum Bolivia dan menjadi Presiden Bolivia.

Pelantikannya berlangsung pada 22 Januari 2006. ulang tahun acara ini sekarang diperingati sebagai Hari Yayasan Plurinasional, meskipun Bolivia resmi menjadi negara plurinational pada tahun 2009 ketika konstitusi baru mulai berlaku.
  
Hari Persatuan Ukraina
Ukraina merayakan hari persatuan pada tanggal 22 Januari setiap tahun tetapi tidak hari libur Nasional namun secara umum Pada awal abad ke-20 wilayah modern Ukraina dibagi antara Kekaisaran Rusia dan Kekaisaran Austro-Hungaria. Pada tahun 1918, kedua kerajaan tidak lagi ada. Akibatnya, kedua negara menyatakan kemerdekaan mereka

Persatuan Hari Ukraina pertama kali didirikan oleh Presiden Leonid Kuchma pada tahun 1999. Pada tahun 2011, Presiden Viktor Yanukovych menamainya Hari Persatuan dan Kebebasan Ukraina. Pada tahun 2014, Presiden Petro Poroshenko berganti nama liburan kembali.

Pada hari persatuan, bendera negara Ukraina dinaikkan. Kadang-kadang orang membuat rantai manusia di jembatan sebagai simbol persatuan nasional,namun pada hari itu terkadang ada Beberapa orang melihat hari sebagai kesempatan untuk demonstrasi politik atau protes.   

Hari Nasional Blond Brownie
Hari Nasional Blond Brownie  adalah hari dimana orang amerika mengadakan dan peringati sebuah hal yang unik dan jarang dilakukan orang, sebab BlondBrownie hanyalah sebuah  kue dibuat tanpa coklat bubuk, yang diganti dengan gula coklat muda.

Hari kakek Polandia
Hari kakek di Polandia Beberapa negara memiliki Hari Kakek Nenek, Hari nenek di Polandia dirayakan pada tanggal 21 Januari, dan Pada tanggal 22 januari khusus untuk Kakek, yang diprakarsai oleh majalah Perempuan dan Kehidupan pada tahun 1965.

Hari kakek adalah hari libur nasional resmi dan dirayakan di seluruh negara Polandia. Pada hari ini, anak-anak dan orang dewasa menyampaikan penghargaan dan rasa terima kasih mereka kepada kakek mereka dengan memberi mereka hadiah kecil, Kadang-kadang Anak TK dan sekolah mengatur acara untuk menghormati kakek, tapi selain itu libur biasanya ada acara keluarga.

Demikianlah Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu 21 JANUARI Perayaan Hari Internasional Di Berbagai Negara

LIHAT JUGA SEBELUMNYA


  • Kiat Bagaimana Cara Ampuh Mencegah Dan Mengobati Penyakit Karang Batu Ginjal
  • 7 Software Gratis Terbaik & Terpopuler Edit Video Musik Bisa Share Ke Youtube
  • Top 12 DJ Mixing Software Gratis Paling Terbaik Serta Keterangan Gambar
  • Cara Terbaru Merawat Kuku Jari Agar Sehat Terlihat Cantik Bagus Ala Artis
  • Biografi Profil David Karp Pendiri Web Sites Situs Sosial Media Tumblr Serta Foto
  • 100 Nama Bayi Berbagai Arti Tercantik Bahasa Dengan Terjemahan Indonesia
  • inilah 23 Logo Google Doodle Bergerak Paling Keren Sepanjang Masa
  • Daftar List Negara Tempat Wisata Terbaik Untuk Bulan Madu Karena Romantis
  • Kumpulan Gallery Film Barat Non Indonesia Action Sangat Keren
  • 10 Danau Paling Hits Dan Terbesar Di Berbagai Negara Dunia
  • Title : 22 Januari Daftar Hari Nasional / Internasional
    Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2016-01-24T00:31:00+07:00
    loading...
     
    Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
    loading...