Sabtu, 23 Januari 2016

KUAKAP.COM -21 JANUARI Perayaan Hari Internasional Di Berbagai Negara, setiap tanggal kalender mulai bulan januari sampai dengan desember ada sebuah catatan menarik untuk menambah pengetahuan kita, terutama peristiwa sejarah yang mungkin belum kita tahu, sebut saja di indonesia banyak karnaval namun asal usul siapa tokoh penemu juga sangat jarang diketahui, begitu juga dengan tempat lainya, oleh karena itu kita hidup di zaman sekarang sangat beruntung karena ada internet yang bisa di jadikan panduan.

21 JANUARI Perayaan Hari Internasional Di Berbagai Negara
Berikut ini adalah daftar hari nasional diberbagai negara ada yang resmi sebagai hari lebur namun tidak ada hari cuti bagi pekerja buruh dan karyawan kantor

1.Hari Errol Barrow merupakan hari libur umum di Barbados. Itu telah dirayakan pada tanggal 21 Januari (ulang tahun Errol Barrow) sejak 1989. kehormatan liburan Perdana Menteri pertama Barbados.

Errol Walton Barrow lahir pada 21 Januari 1920 dalam sebuah keluarga aktivis sipil dan politik. Dia lulus dari Harrison Tinggi di Bridgetown dan bertugas di Royal Air Force selama Perang Dunia Kedua. Setelah perang, ia belajar hukum dan ekonomi di London.

Pada tahun 1951, ia menjadi anggota dari Partai Buruh Barbados dan terpilih ke Parlemen Barbados. Empat tahun kemudian, ia membentuk Partai Buruh Demokrat dan dilembagakan banyak program sosial progresif. Pada tahun 1961, pihaknya dikontrol pemerintah.

Dari tahun 1961 sampai 1966, Barrow menjabat sebagai Perdana Menteri Barbados. Pada tahun 1966, Barbados mendeklarasikan kemerdekaannya dari Inggris (sebagian besar karena upaya Barrow), dan Errol Barrow menjadi Perdana Menteri pertama negara itu.

Errol Barrow mati mendadak pada tanggal 1 Juni 1987. Pada tahun 1989, ulang tahunnya dinyatakan sebagai hari libur umum untuk memperingati untuk deklarasi kemerdekaan negara itu. Ini adalah hari libur kedua tahun ini di Barbados  Tahun Baru namun pada bulan februari dan maret serta agustus juga ada hari libur.

2. Hari Altagracia  (Día de la Altagracia) adalah salah satu hari libur di Republik Dominika. acara ini dirayakan pada tanggal 21 Januari setiap tahun secara rutin, Our Lady of Altagracia, adalah santo pelindung dan pelindung Republik Dominika. Our Lady of Altagracia adalah potret dari Perawan Maria dalam sebuah adegan Kelahiran dicat sekitar tahun 1500.

Gambar Foto Altagracia "Potret" dibawa ke pulau Hispanola oleh Antonio dan Alfonso Trejo, dua bersaudara Spanyol yang adalah orang Eropa pertama yang menetap di Santo Domingo. Akhirnya mereka disumbangkan ke gereja di kota Higuey.

Kuil pertama yang didedikasikan untuk potret Our Lady of Grace selesai pada 1572. Hampir empat ratus tahun kemudian, pada tahun 1971, gambar itu dipindahkan ke hadir Basílica Catedral Nuestra Señora de la Altagracia di Salvaleón de Higuey. Citra Our Lady of Altagracia dinobatkan oleh Paus dua kali, pada tahun 1922 oleh Pius XI dan pada tahun 1979 oleh John Paul II.

Pesta Our Lady of Altagracia awalnya dirayakan pada 15 Agustus Namun, itu dipindahkan ke 21 Januari untuk merayakan kemenangan atas penjajah Perancis pada tahun 1690. liburan ini ditandai denganfestival, menari , dan bernyanyi. sepanjang malam

3.Hari Ingrid Alexandra, Ulang tahun dari para anggota Norwegia Royal House adalah hari bendera terbang resmi di Norwegia, yaitu hari-hari ketika semua instansi dan cabang pemerintahan negara wajib mengibarkan bendera nasional. Ulang tahun Putri Ingrid Alexandra adalah salah satu dari hari-hari ini.

Putri Ingrid Alexandra adalah anak sulung dari Putra Mahkota Haakon dan Putri Mahkota Mette-Marit. Dia lahir pada tanggal 21 Januari 2004. Pada 2014, Putri menghadiri pribadi berbahasa Inggris Oslo International School.

Ingrid Alexandra memiliki adik, Pangeran Sverre Magnus. Dia juga memiliki ibu setengah-kakak, Marius Borg Høiby, lahir pada tahun 1997 dari hubungan ibunya sebelumnya. Saat ia tidak memiliki hak untuk mewarisi tahta, Ingrid Alexandra adalah yang kedua dalam garis suksesi setelah ayahnya.

Sebelum tahun 1990, ahli waris tahta Norwegia menduduki peringkat menurut laki-preferensi anak yg sulung cognatic. Jika aturan ini masih ada, status Princess 'akan terpengaruh oleh kelahiran adiknya itu. Tapi pada tahun 1990, anak sulung mutlak diperkenalkan di Norwegia.

Dengan demikian, Ingrid Alexandra diharapkan menjadi raja wanita pertama di Norwegia sejak Queen Margaret I dari Denmark yang menjadi Ratu Norwegia di 1387 dengan menikahi Raja Haakon VI dari Norwegia.

4.Hari Clam Chowder, Semua orang tahu bahwa clam chowder disajikan di sebagian besar restoran pada 21 Januari, Anda harus merayakan Nasional New England Clam Chowder Day.

Resep dicetak pertama chowder ditemukan di Boston Evening Post pada 23 September 1751. Resep kuliner itu ada bawang, merica, garam, peterseli, marjoram, gurih, thyme dan biskuit. Dan semua bahan ini digunakan untuk membuat clam chowder.

Hal ini diyakini bahwa chowder berasal dari desa-desa nelayan pantai Perancis dan di wilayah Cornwall dari Barat Inggris di abad ke-16. Saat itu setiap jenis chowder adalah hidangan orang miskin.

5.Hari nenek di Polandia dilakukan setiap 21 Januari adalah nenek Day (Dzień Babci) di Polandia. Buku itu diciptakan oleh Kobieta i Życie (Perempuan dan Kehidupan) majalah pada tahun 1964.

Banyak negara merayakan Hari baik Kakek 'atau hari libur terpisah yang didedikasikan untuk setiap kakek-nenek. Polandia tidak terkecuali; Polandia merayakan Hari nenek pada tanggal 21 Januari dan Hari Kakek pada 22 Januari.

Ide merayakan Hari Nenek pertama kali muncul di majalah mingguan Perempuan dan Kehidupan di 1964. Setahun kemudian, koran Express Poznanski (Poznań Express) mulai mempopulerkan liburan baru. Pada tahun 1966, ekspres Wieczorny (Evening Express) bergabung. Hari nenek telah dirayakan setiap tahun sejak itu.

Hari nenek tidak memiliki status yang resmi, tetapi secara luas dirayakan di seluruh negeri. Anak-anak dan orang dewasa selamat nenek mereka dan memberi mereka hadiah kecil, kartu ucapan, bunga untuk menunjukkan rasa terima kasih dan penghargaan mereka. Hadiah sering buatan tangan. Sekolah dan taman kanak-kanak kadang-kadang mengatur acara untuk merayakan liburan.

6. Hari Peluk Nasional, dilakukan setiap tanggal 21 Januari adalah Hugging Hari Nasional di Amerika Serikat. Liburan ini telah menjadi populer di negara-negara lain di mana itu disebut Hugging Day atau Hari Hug.

Ide pertama Hari memeluk Nasional dicanangkan oleh Kevin Zaborney, ia yang memperkenalkan pada 21 Januari 1986 di Clio, Michigan Amerika, Akan ada hari Libur,Dengan tujuan harus mendorong orang lain untuk memeluk semua orang, tidak peduli siapa mereka: anggota keluarga, teman atau orang asing.

Memeluk memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kita. Penelitian yang berbeda membuktikan bahwa memeluk membantu membangun sistem kekebalan tubuh yang baik dan menurunkan risiko penyakit jantung, menurunkan tekanan darah dan memicu pelepasan hormon yang sehat. Sebuah pelukan atau hanya 10 menit dari memegang tangan dengan pasangan romantis mengurangi stres dan efek fisik yang berbahaya.

Memeluk pasangan romantis Anda adalah yang terbaik untuk kesehatan Anda, tapi jangan menghindari pelukan dengan teman atau bahkan orang asing di Hari Nasional tersebut. Mungkin Anda akan menjadi juara memeluk baru. Rekor paling pelukan yang diberikan oleh satu orang dalam satu jam milik Nick Vujicic. Dia memeluk 1749 orang di sebuah pusat pameran di Oregon pada tahun 2010.

7.Peringatan Hari Bendera Quebec, disebut Juga Fleurdelisé, diadopsi untuk provinsi oleh pemerintah Quebec, selama pemerintahan dari Maurice Duplessis,bendera Quebec pertama resmi diadopsi di Kanada pada tanggal 21 Januari 1948, dan Asal mula di buatnya perayaan itu dilihat dari tanggal dan kemungkinan besar menurut kami.

Demikianlah Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Apakah Wine Dapat Mencegah STROKE ?

LIHAT JUGA SEBELUMNYA

  • Kiat Bagaimana Cara Ampuh Mencegah Dan Mengobati Penyakit Karang Batu Ginjal
  • 7 Software Gratis Terbaik & Terpopuler Edit Video Musik Bisa Share Ke Youtube
  • Top 12 DJ Mixing Software Gratis Paling Terbaik Serta Keterangan Gambar
  • Cara Terbaru Merawat Kuku Jari Agar Sehat Terlihat Cantik Bagus Ala Artis
  • Biografi Profil David Karp Pendiri Web Sites Situs Sosial Media Tumblr Serta Foto
  • 100 Nama Bayi Berbagai Arti Tercantik Bahasa Dengan Terjemahan Indonesia
  • inilah 23 Logo Google Doodle Bergerak Paling Keren Sepanjang Masa
  • Daftar List Negara Tempat Wisata Terbaik Untuk Bulan Madu Karena Romantis
  • Kumpulan Gallery Film Barat Non Indonesia Action Sangat Keren
  • 10 Danau Paling Hits Dan Terbesar Di Berbagai Negara Dunia
  • Title : 21 JANUARI Perayaan Hari Internasional Di Berbagai Negara
    Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2016-01-23T21:33:00+07:00
    loading...
     
    Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
    loading...