Minggu, 13 Desember 2015

KUAKAP.COM - Zat Untuk Kecantikan YangHarus Kamu Ketahui, Kurangnya zat-zat tertentu pada tubuh akan ,dengan mudah memberi nilai minus dalam penampilan Anda. Jangan tanya jika ini pun akan berpengaruh cepat pada aura kecantikan anda

Kali ini admin kuakap akan beritahu sedikit informasi Mengatasi kekurangan gizi atau zat untuk tubuh agar anda selalu memiliki penampilan layaknya artis, dalam hal ini cukup dengan mengenali zat apa saja yang senantiasa harus dimiliki oleh tubuh, sehingga tidak menimbulkan sinyal seperti berikut :
Zat Untuk Kecantikan YangHarus Kamu Ketahui
sumber gambar dari pixabay.com
Rambut Cepat Patah dan Rapuh
Rambut yang bersih, sehat dan terawat adalah kondisi rambut yang ideal bagi wanita. Kondisi ini akan terganggu jika tubuh kekurangan zat besi dan zinc, yang dapat menyebabkan rambut menjadi lebih rapuh, rontok, tipis dan tampak kusam. Untuk mencegahnya, cobalah untuk mengkonsumsi daging, karena daging mengandung banyak zat besi. Tetapi jika Anda seorang vegetarian, maka Anda dapat menggantinya dengan banyak mengkonsumsi sayuran hijau (seperti bayam dan kangkung), kuning telur, dan oatmeal. Sedangkan zinc dapat diperoleh dari ikan dan jamur-jamuran.

Kulit Kering Dan Kusam
Gejala ini akan timbul jika tubuh Anda kekurangan asam lemak yang fungsinya mempertahankan kelembaban kulit. Dengan mengkonsumsi ikan minimal seminggu sekali, masalah kulit kering akan segera teratasi. Jangan lupa, ikan pun baik untuk menjaga kesehatan jantung dan tulang Anda. Ingin wajah tampak lebih segar ? Perbanyaklah mengkonsumsi sayur-sayuran, buah- buahan serta minum air putih.

Baca sebelumnya :


Kuku Mudah Patah
Vitamin D (dapat diserap tubuh dari sinar matahari), kalsium, dan protein sangat penting bagi pertumbuhan kuku yang sehat. Zat-zat ini terdapat pada ikan sardin, ikan tuna dan produk-produk olahan susu (seperti keju, mentega, yoghurt dan susu itu sendiri). Takut menjadi gemuk ? Pilih susu skim (skim milk) yang kandungan kalsiumnya sama dengan susu biasa. Agar lebih pasti, periksa dulu label pada kemasannya sebelum Anda membelinya.


Mata Terlihat Sembab
Lingkaran sembab di bawah mata atau kedutan di sekitar mata bisa jadi merupakan pertanda kurangnya zat magnesium pada tubuh, terutama jika Anda dalam keadaan stress, tegang dan gelisah. Bahan makanan yang kaya magnesium antara lain adalah sayuran berwarna hijau tua (seperti brokoli), biji-bijian, dan gandum. Alternatif lain adalah dengan berendam dalam bath- tub berisi air yang telah dicampur dengan satu gelas penuh garam khusus untuk mandi

Title : Zat Untuk Kecantikan Yang Harus Kamu Ketahui
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-13T08:35:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...