Kamis, 31 Desember 2015

KUAKAP.COM - Tips & Trik Cara Membuat Rambut Bervolume, gaya rambut tidakakanbisadi pisahkan dari kehidupan manusia, baik itu dia wanita karir, pebisnisGaya rambut megar bervolume masih digemari sampai saat ini. Tapi kalau harus pergi ke salon setiap hari demi mendapatkan tatanan ini,bisa bahaya karena kantong bisa-bisa cepat 'terkuras'!

Berikut ini kami sedikit berikan tips dan trik dapat Anda coba untuk mendapatkan volume rambut yang lebih berisi:
Tips & Trik Cara Membuat Rambut Bervolume

-Gunakan volumizer ! Cara tercepat dan praktis adalah menggunakan volumizer dalam bentuk spray yang kini banyak dijual di pasaran. Pilih yang formulanya ringan dan tidak lengket. Perhatikan juga kandungan vitamin pada labelnya agar kondisi rambut tetap terjaga

-Selalu membilas rambut dengan air dingin agar rambut tampak lebih tebal setelah kering. Kiat untuk mendapatkan kilaunya ? Keramaslah dengan air hangat tapi tetap gunakan air dingin pada bilasan terakhir.

-Gunakan produk perawatan rambut (seperti shampo dan kondisioner) yang mengandung jahe karena jahe bisa 'mengangkat' helai rambut. Otomatis volume rambut pun bertambah, rambut jadi tampak tebal mengembang. Tapi bila Anda menghentikan penggunaannya, kondisi rambut akan kembali ke asal.

-Beberapa orang mengatakan bahwa cayenne pepper (cabai paprika) dan kafein dapat menambah volume rambut jika digosokkan secara rutin pada kulit kepala. Benarkah demikian ? Philip Kingsley, salah seorang pakar rambut kenamaan di New York menjelaskan bahwa menggosok kulit kepala secara perlahan (baik dengan kopi ataupun bahan lain) dapat memperlancar sirkulasi darah. Tapi cara ini sama sekali tidak mempengaruhi volume rambut. " Volume rambut dapat bertambah dengan cara mengoleskan bahan pengembang khusus (seperti mousse) pada helai rambut, sehingga rambut menjadi terangkat dan mengembang. Jadi bukan karena menstimulasi kulit kepala atau akar rambut."
-Bila Anda harus selalu mem-blow rambut, ikuti cara berikut ini: tundukkan kepala dan kibaskan semua rambut Anda ke depan. Blow- lah rambut dari akar hingga ujung rambut. Jarak aman dari hair-dryer ke rambut kurang lebih 30cm. Berhentilah memblow sebelum rambut benar- benar kering. Dengan cara demikian selain rambut Anda jadi lebih mengembang, juga terhindar dari kekeringan , rapuh dan mudah rontok.
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review Sinopsis Movie Film Remember The Titans  Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Biografi Singkat William : Bukan Pertama Warga Tionghoa Masuk Akmil / Akabri
Title : Tips & Trik Cara Membuat Rambut Bervolume
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-31T18:40:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...