Senin, 14 Desember 2015

KUAKAP.COM - TIPS Pilih Siluet Gaun Untuk Perbaiki Penampilan , anda Untuk Wanita Gemuk Tinggi Atau Kurus??  Walaupun bentuk badannya nggak bagus-bagus amat, Banyak perempuan  selalu menjadi pusat perhatian di pesta karena gaya berbusananya yang enak dilihat. Sementara ada yang berwajah cantk Nikita ( Samaran ) walau tampil dalam balutan busana semahal apapun tampak biasa saja, bahkan kadang-kadang tampak terlihat  tidak proporsional.

Mary Magdalene ( Nama samaran ) tampaknya mengerti betul setiap lekuk tubuhnya, sehingga bisa menentukan dengan tepat busana macam apa yang dapat menunjang penampilannya, dan busana model apa yang harus dihindari.

Dalam dunia mode, ada istilah 'siluet' yang artinya 'garis luar, bentuk dasar sebuah pakaian - terlihat sebagai desain datar 2 dimensi'.

Demikian pula halnya dalam memilih gaun. Pastikan dulu siluet apa yang pas dengan bentuk tubuh kita. Jadi, ada baiknya Anda mengenal macam-macam siluet terlebih dulu sebelum menghabiskan uang percuma di toko pakaian !
Tips Pilih Siluet Gaun Perbaiki Penampilan
gambar sumber dari pixabay.com
Berikut ini beberapa pilihan untuk memilih Siluet Gaun
  • Chemise atau yang biasa disebut shift dress oleh orang Amerika. Chemise merupakan siluet yang paling sederhana, yaitu lurus dari bahu ke bawah. Sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu namun baru diperkenalkan ke panggung mode sekitar tahun 1914 oleh Chanel. Model ini kembali berkibar sekitar tahun 60-an, lewat rancangan Givenchy. Jika Anda ingin menutupi bagian perut, gaun model inilah jawabannya.
  • A-Line , siluetnya kecil di atas lalu melebar ke bawah menyerupai huruf A. Pakaian model ini juga dipopulerkan oleh Dior sekitar tahun 1955. Ideal untuk menyamarkan bentuk pinggul yang agak besar.  
  • Princess , siluetnya ramping tanpa garis pinggang dan terdiri dari panil-panil vertikal. Populer dalam berbagai variasi dari tahun 30- an hingga kini, terutama sebagai gaun pengantin. Garis vertikal pada gaun akan memberi kesan lebih tinggi bagi Anda yang bertubuh kecil.  
  • Empire , gaun dengan garis pinggang yang dinaikkan sampai bawah dada. Diciptakan oleh Louis Leroy pada tahun 1804. Menimbulkan kesan dada lebih berisi pada pemakainya.  
  • Long Torso , kebalikan dari empire. Long torso justru memiliki garis pinggang yang diturunkan sehingga badan atas menjadi berkesan panjang/ tinggi.
  •  Asimetris , siluetnya memiliki prinsip keseimbangan informal, yaitu potongan/ bentuk yang berbeda pada tiap sisi. Misalnya saja gaun model off shoulder atau rok berpotongan bias (menyerong).
Bagaimana, Anda sudah menemukan siluet yang pas untuk tubuh Anda ?
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Cara Mudah Dan Gampang Buat Olahan Resep Kita Hari ini, Dan semogaArtikel ini Berguna Untuk Kita, kita semua, silahkan anda pelajari cara buat makanan tersebut, dan jangan lupa untuk dibagikan keteman dan kerabat anda, sekian dan terimakasih, baca juga post sebelumnya yaitu Cara Membuat Perut Anda Ramping Dalam 1 Bulan
Title : TIPS Pilih Siluet Gaun Untuk Perbaiki Penampilan
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2015-12-14T16:56:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...