Minggu, 13 Desember 2015

KUAKAP.COM -Tips Memilih Shampo Rambut Yang Baik Dan Benar, Bagi  Wanita dan Pria Penampilan rambut adalah hal yang utama untuk menunjang gaya hidup, terkadang banyak orang sepele pilih shampo rambut, Padahal penampilan rambut juga cukup berpengaruh pada pandangan pasangan terhadap anda. Banyak orang yang asal-asalan memilih shampo tanpa memperhatikan kondisi rambutnya. seharusnya beda jenis dan kondisi rambut, beda juga jenis shampo  yang harus dipakai

Jika jenis dan kondisi rambut kita tidak sesuai dengan shamponya, maka tentu saja hasilnya tidak memuaskan. Oleh karena itu, berikut ini saya berikan tips cara memilih shampo yang cocok untuk rambut anda.Berikut ini adalah Tips Cara Pilih Shampo Untuk Rambut Anda
Tips Memilih Shampo Rambut Yang Baik Dan Benar
foto gambar dari google
 
Perhatikan Jenis Rambut Anda
Anda harus mengenal terlebih dahulu jenis rambut anda, apakah rambut anda termasuk tipe rambut lurus atau keriting, dan apakah termasuk rambut yang tebal (berbatang tebal) atau tipis. Dengan mengenal tipe rambut anda, anda bisa memilih spesifikasi shampo yang sesuai dengan rambut anda.
Jika rambut anda termasuk rambut lurus atau tipis, maka anda harus memilih jenis shampo yang bersifat volumizing atau bisa membuat rambut mengembang dan lebih lebat.

Jika anda memaksakan jenis shampo ini pada rambut yang tebal atau rambut keriting, tentu saja keritingnya akan menjadi-jadi dan menjadi semakin mengembang. Sedangkan rambut yang berbatang tebal (tidak tipis) membutuhkan jenis shampo yang bersifat melembabkan. Diharapkan kelembaban ini tidak membuat minyak di dalamnya semakin bertambah.

Perhatikan Problem Rambut Anda
Kenali dulu problem yang dialami rambut anda, apakah rambut anda mengalami kerontokan, berketombe, bercabang atau berminyak berlebihan. Setelah itu, pilihkan jenis shampo yang bisa menuntaskan masalah-masalah di atas. Gunakan shampo anti ketombe jika rambut anda berketombe agar masalahnya bisa teratasi dengan tepat.

Perhatikan Warna Rambut Anda
Jika memang rambut anda berwarna hitam, pilihlah shampo yang memang untuk memelihara rambut hitam. Jika rambut anda berwarna kuning, pilihlah jenis shampo khusus untuk rambut berwarna.

Lindungi rambut Anda Dengan Kondisioner
Biasanya setiap merk shampo memiliki produk kondisioner. Kondisioner ini berfungsi untuk melindungi rambut dengan memberikan nutrisi yang memang dibutuhkan. Ada bebarapa orang yang sering tidak bisa membedakan antara produk kondisioner dengan produk shampo.

Biasanya bentuk kemasan shampo dan kondisioner dari merk sejenis  memiliki kemiripan. Yang membedakan hanya tulisan “Shampo” dan “Condisioner” yang tertulis pada kemasan, Jadi hati-hatilah memilih.

Baca juga sebelumnya :
Itulah Artikel Dari kuakap.com, semoga ada manfaat dan berguna, sekian dan terimakasih, mulai dari sekarang cobalah perhatikan shampo yang anda pilih agar rambut anda selalu sehat dan subur, dan tidak ada kerontokan
Title : Tips Memilih Shampo Rambut Yang Baik Dan Benar
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-13T01:16:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...