Rabu, 30 Desember 2015

KUAKAP.COM -Tips Memilih Kosmetik Ibu Rumah Tangga,  Lagi-lagi masih soal memilih foundation yang tepat untuk kulit wajah kita. Salah memilih warna foundation, akibatnya tentu tampak jelas, karena hampir seluruh wajah kita dialasi oleh produk satu ini. Kiat yang tepat adalah dengan mencobanya di bawah sinar matahari, bukan di dalam counter kosmetik. Mencoba 3-4 pilihan warna sangatlah dianjurkan, agar warna yang tepat dapat diperoleh.

Oleskan foundation pada bagian rahang, tunggu sampai 10 menit, dan biarkan cairan ini meresap ke dalam kulit. Jika warnanya menyatu dengan warna kulit wajah, berarti inilah foundation yang tepat untuk kita
Tips Memilih Kosmetik Untuk Ibu Rumah Tangga

Seiring dengan bertambahnya usia, kondisi kulit pun mau tak mau akan berubah. Agar penampilan tetap segar, simak kosmetik mana yang sebaiknya dihindari dan yang sesuai untuk jadi koleksi Anda :

Kosmetik Di Hindari :

-Lipstik matte. Karena usia Anda bukan 17 tahun lagi"bukan remaja" gunakan kosmetik yang lebih banyak memberi ‘makan’ kulit, bukan yang mengeringkan.
-Produk Oil Free. Dengan bertambahnya usia, umumnya kulit menjadi kering. Jangan mengenakan semua produk kosmetik yang bersifat oil free (bebas minyak), sebaliknya pakailah yang Anda rasa sangat perlu saja.
-Perona Mata yang Mengilap. Jika membaurkannya kurang sempurna, rias mata malah akan tampak ‘keras’ & ‘tajam’.

Kosmetik Perlu  Di Gunakan :

-Concealer
-Transluscent loose powder (Bedak tabur transparan)
-Lip Pencil warna pink, fuchsia yang dilapisi lagi dengan lip gloss
-Pelentik bulu mata
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Cara Pilih Krim Lotion Dilihat Dari Jenis Kulit
Title : Tips Memilih Kosmetik Untuk Ibu Rumah Tangga
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-30T21:49:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...