Sabtu, 26 Desember 2015

KUAKAP.COM - Tips Cara Padukan Warna Merah Untuk Rok Celana, Tahun baru berarti semangat baru ! Dan semangat bisa dilambangkan dengan warna. Lantas, warna apa yang dianggap bisa mewakili semangat di awal tahun 2016 ini ? Jawabannya adalah merah ! Namun Anda harus smart dalam memadu-padankan warna merah ini itu, agar bisa terlihat cantik

Dalam memilih warna, setidaknya anda harus mengerti juga, bagaimana teman warna dasr tersebut di padukan, seperti anda ingin pergi ke acara kantor dan saat perayaan 17 agustus di kantor, tidak ada salahnya anda coba pakai warna merah untuk baju kemeja dan putih di rok / celana anda
  
Berikut ini sedikit kami berikan sedikit tips dan trik bagaimana cara memilih warna merah agar anda terlihat cantik dan anggun.
Tips Cara Padukan Warna Merah Untuk Rok Celana

  • Sisipkan warna lain sebagai aksen pada busana berwarna merah polos. Misalnya kalung mutiara, bros atau anting emas.
  • Warna yang tepat sebagai padanan merah menyala adalah emas, hitam dan oranye
  • Busana berwarna merah lebih cocok dikenakan pada malam hari, terutama yang mengilap. Namun jika Anda ingin mengenakannya di siang hari, pilih yang modelnya sederhana dan tidak terlalu banyak detail.
  • Warna merah memberi kesan s3ksi dan berani. Karenanya berhati-hatilah dalam memilih model busana. Jangan sampai Anda malah dianggap ‘memancing’.
  • Tambahkan warna merah dalam daftar koleksi aksesoris Anda, misalnya sendal/ sepatu, shawl, scarf, dompet tangan.
  • Untuk menunjang penampilan, sapukan warna-warna kuat pada rias wajah seperti eye shadow warna abu-abu, maskara warna hitam atau minimal lipstik berwarna merah senada.
  • Jika bad mood menyerang, sebaiknya hindari warna merah untuk sementara. Karena karakternya yang kuat bisa ‘mengalahkan’ persona Anda.
1. Red Hot Chic :
- tank top bermotif
- rok H- line dari bahan denim atau kulit, panjang sebetis
- sepatu boots
2. Red Hot ‘n S3xy :
- busana merah polos
- tas manik-manik keemasan
- anting-anting mirah delima
- sepatu hak tinggi

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu 4 Rasa Takut Para Karyawan Wanita Saat Bekerja Di Kantor Tapi Bukan Karena PHK
Title : Tips Cara Padukan Warna Merah Untuk Rok Celana
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-26T11:02:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...