Selasa, 29 Desember 2015

KUAKAP.COM - Tips Cara Memakai Lensa Kontak Yang Bagus, menggunakan face mist atau water spray semprotan khusus untuk wajah yang terbuat dari air mineral, selain dapat mengembalikan kesegaran dan melembabkan kulit wajah, juga dapat membantu kita untuk mendapatkan hasil tata rias wajah yang sangat optimal

Di Indonesia sendiri, belum terlalu banyak wanita yang merasa membutuhkan pemakaian water spray ini. Jika Anda penasaran ingin tahu seperti apa 'wujud' dari face mist atau water spray ini, merk kosmetika seperti The Body Shop, Red Earth dan Evian sudah mengeluarkannya beberapa tahun lalu.

Tips Cara Memakai Lensa Kontak Yang Bagus
Menurut Chase Aston, juru rias para super model dunia, rahasia untuk mendapatkan efek foundation yang bagus adalah dengan menyemprotkan water spray setelah pemakaian alas bedak dan bedak. Semprotkan water spray dengan jarak kurang lebih 30 cm di depan wajah. Semprotkan satu atau dua kali saja agar wajah tidak menjadi terlalu basah, sehingga tidak akan membentuk garis aliran air pada wajah yang dapat menimbulkan kesan warna yang tidak merata.

Diamkan selama beberapa menit sampai airnya mengering sendiri, lalu lanjutkan dengan pemakaian make up seperti biasa. Cara ini akan menyebabkan wajah terlihat lebih segar dan berkilau. Karena telah merasakan manfaatnya, tercatat supermodel Cindy Crawford dan Claudia Schiffer yang kerap memakai water spray ini.

Sebagai wanita, merawat dan mempercantik mata tentu wajib kita lakukan. Pun, mata adalah jendela hati kita. jadi berilah perhatian lebih pada indera penglihatan ini. Tapi Anda perlu berhati-hati merawat dan mempercantik mata jika kebetulan Anda mesti mengenakan lensa kontak, karena alat bantu penglihatan yang satu ini jauh lebih sensitif dibandingkan dengan kaca mata.

Untuk menghindari hal-hal yang bisa membahayakan lensa kontak Anda, ada baiknya Anda memperhatikan tips berikut :

1. Kenakanlah lensa kontak terlebih dahulu sebelum Anda berdandan. Pastikan tangan Anda dalam keadaan bersih.Jika Anda ingin membubuhkan hand cream atau hand & body lotion, sebaiknya lakukan setelah Anda mengenakan lensa kontak.

2. Jangan mengoleskan eye cream atau pelembab wajah terlalu dekat dengan mata. Karena kosmetik yang mengandung ‘cairan’ dan mengenai lensa kontak akan membentuk semacam lapisan pada permukaan lensa tersebut , sehingga lensa menjadi kotor.

3. Maskara yang dapat melentikkan bulu mata memang ‘perlu’ untuk mempercantik mata. Tetapi jika Anda sedang menggunakan lensa kontak, sebaiknya hindari pemakaian maskara karena seratnya dapat menempel pada lensa kontak dan mengakibatkan iritasi.

4. Jangan lupa untuk memejamkan mata saat Anda menyemprotkan hairspray, karena kandungan zat kimia pada hairspray amat berbahaya jika menempel pada lensa kontak

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu 5 Cara Mudah Mengunakan Eyeliner Cair Yang Baik & Benar
Title : Tips Cara Memakai Lensa Kontak Yang Bagus
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-29T10:14:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...